Pages

Thursday, November 21, 2019

Setelah Berdoa, Edric Tjandra Temukan Nama untuk Anak Perempuannya

Suara.com - Artis Edric Tjandra mengungkap arti nama anak perempuan pertamanya, Abigail Tjandra. 

"Jadi waktu itu namanya sebenernya, Abigail itu sebenernya a father's joy (suka cita Tuhan). Kenapa saya pilih nama itu? Sebenernya karena semenjak saya tahu anak saya perempuan, saya minta sama Tuhan, dipikiran saya cuma satu tok, itu doang. Abigail, panggilannya Abi, cari nama lain, balik ke itu," ujar Edric Tjandra di RSIA Grand Family, Jakarta Utara, Kamis (21/11/2019).

Dia pun semakin yakin menggunakan Abigail saat pendeta-nya pun memberikan pilihan nama serupa.

"Jadi nama itu yang Tuhan kasih ke saya, dapat konfirmasi juga dari pendeta saya, yang jadi ayah baptis Abi itu. Kami nggak pernah cerita nama ini ke siapa pun. Kecuali aku sama Venny (istrinya)," kata Edric Tjandra.

"Saya waktu itu tanya bahasa Habrew pemberian Tuhan itu apa sih, dia bilang Joanna. Terus habis Joanna dia kasih nama satu lagi adalah Abigail. Padahal arti namanya bukan pemberian Tuhan. Ya ini udah konfirmasi ini dua orang yang kasih, kayak konfirmasi. Itu nama yang artinya bagus," sambungnya lagi.

Edric Tjandra [Suara.com/Marni]
Edric Tjandra [Suara.com/Marni]

Ditambah, lelaki 34 tahun ini mengatakan nama Abigail muncul tepat setelah dirinya berdoa. Dari situlah, dia semakin yakin untuk menamai putrinya, Abigail.

"Tapi pokoknya pas tahu jenis kelaminnya apa, saya langsung doa, dan nama itu yang dapat," tutur Edric Tjandra.

Seperti diketahui, Abigail Abigail lahir di RSIA Grand Family pada 19 November 2019 dengan badan 2,7 kg dan panjang 48 cm.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/21/154822/setelah-berdoa-edric-tjandra-temukan-nama-untuk-anak-perempuannya

No comments:

Post a Comment