Pages

Wednesday, November 27, 2019

Syuting Film Darah Daging, Sikut Tanta Ginting Bocor Kena Linggis

Suara.com - Aktor Tanta Ginting mengalami cedera saat syuting film terbarunya, Darah Daging.

Film yang disutradarai Sarjono Sutrisno itu tidak menggunakan stutman ketika para pemain melakukan adegan berbahaya. Tanta Ginting harus beradegan lari membawa linggis, saat itu pula linggis yang berada dalam tasnya jatuh dan mengenai sikut sebelah kirinya.

"Ini bocor nunjuk sikut kiri. Gara-gara kesalahan gue juga, karena adegan pakai bawa linggis gitu. Linggisnya dimasukin ke tas. Lari-lari terus jatuh-jatuan. Gue kena linggis itu. Jadi lumayan lah," kata Tanta Ginting, saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Saat dilakukan pemeriksaan medis, dokter menyarankan untuk dijahit. Namun Tanta Ginting menolak dengan alasan takut tak bisa melanjutkan syuting.

"Nggak (dijahit). Robek doang. Gue diminta dijahit sama dokternya. Cuma kalau dijahit, gue nggak bisa syuting," ungkapnya.

Tanta Ginting [Suara.com/Revi C Rantung]
Tanta Ginting [Suara.com/Revi C Rantung]

Tanta mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat awal syuting. syuting dimulai. Dia berperan sebagai Borne sosok ketus geng perampokan bank.

"Kayaknya di awal-awal kok. Hari ke-4 atau ke-5 gitu," sambungnya.

Dalam film Darah Daging, Tanta Ginting berperan sebagai Borne pemimpin perampokan bank. Film yang mengisahkan tiga bersaudara ingin menyelamatkan nyawa ibunya dengan cara merampok sebuah bank.

Selain Tanta Ginting film tersebut juga dibintangi oleh Ario Bayu, Rangga Nattra, Arnold Leonard, Donny Alamsyah, Karina Suwandi, dan Estelle Linden.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/27/191508/syuting-film-darah-daging-sikut-tanta-ginting-bocor-kena-linggis

No comments:

Post a Comment