Pages

Wednesday, November 6, 2019

The 90's Festival Hadirkan 38 Musisi Termasuk MLTR Hingga Aqua

Suara.com - Pegelaran konser The 90's Festival edisi kelima bersiap dihelat dalam waktu dekat. Berbeda dengan sebelumnya, festival musik ini akan dimeriahkan oleh puluhan musisi berbakat.

"Untuk 90's Festival kelima yang paling berbeda akan diselenggarakan dua hari. Sebelumnya satu hari. Ini kali pertama. Total ada 38 line up artis, gabungan dari nasional dan Internasional," ujar Arinda Mentari Putri selaku pihak promotor, Akselerasi Entertainment di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Konfrensi pers acara The 90's Festival. [Sumarni/Suara.com]
Konfrensi pers acara The 90's Festival. [Sumarni/Suara.com]

Untuk line up Internasional ada MLTR, Aqua, Hanson, dan Vertical Horizon. Sedangkan dari Indonesia sendiri ada Kla Project, God Bless, Jamrud, Potret, Sheila on 7, GIGI hingga Vina Panduwinata.

Tak cuma itu, Arinda Mentari Putri mengatakan ada beberapa grup yang akan tampil reuni dalam perhelatan konser nanti. Satu di antaranya, Tofu. 

"Memang kita banyak mengangkat banyak konsep reuni, salah satunya ada Tofu yang akan tampil full team berempat. Terus ada Element, bahkan ada konsep yang ditampilkan musisi lain. Seperti kalau ada yang kenal Bunglon, mereka berencana mengajak vokalis pertamanya yang sekarang tinggal di Australia. Sekarang kan ada Mbak Audrey jadi akan berduet dengan vokalis lamanya," sambungnya lagi.

Grup band GIGI [Suara.com/Revi C Rantung]
Grup band GIGI akan tampil di ajang The 90's Festival 2019. [Suara.com/Revi C Rantung]

Yang pasti, Arinda Mentari Putri bilang The 90's Festival edisi kelima tidak hanya dimeriahkan oleh acara musik. Mereka akan menyediakan area untuk para pengunjung bernostalgia lewat permain yang khas era 90-an.

"Untuk konsep memang kami tidak hanya dari panggung dan musisi 90-an. Kami juga menyediakan area 90-an zone dari oronamin bisa bernostalgia, ada area game nitendo yang diprovide Traveloka," kata Arinda Mentari Putri.

Sepeti diketahui, The 90's Festival edisi kelima akan diselenggarakan di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 dan 24 November 2019. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/06/172500/the-90s-festival-hadirkan-38-musisi-termasuk-mltr-hingga-aqua

No comments:

Post a Comment