Pages

Sunday, December 1, 2019

Intip Kemeriahan Resepsi Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Suara.com - Setelah melewati prosesi akad nikah dengan lancar, pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menggelar resepsi pernikahan di Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Minggu (1/12/2019).

Acara pun digelar cukup meriah dengan menggunakan konsep adat Sunda. Tarian khas asli Jawa Barat membuka acara tersebut. Sayang kemeriahan resepsi pernikahan itu kembali ditutup untuk media. Para pemburu berita hanya diperkenankan mengambil gambar melalui televisi yang telah disiapkan oleh pihak EO pernikahan.

Beberapa tamu langsung memberi ucapan kepada Rezky Aditya dan Citra Kirana. Bahkan tamu-tamu yang hadir langsung meminta berswafoto mengabadikan kehadiran mereka di resepsi pernikahan tersebut.

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Suara.com/Yuli]

Walau cuaca kota Bandung di guyur hujan acara terus berlangsung karena acara digelar di dalam gedung. Walau hujan deras tidak menyurutkan para tamu untuk tetap hadir dan memberikan selamat kepada Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Saat jumpa press, Citra Kirana mengaku menyebar sebanyak 500 undangan. Rencananya resepsi ke-2 akan kembali digelar di Jakarta pada hari Minggu (8/12/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/01/201345/intip-kemeriahan-resepsi-pernikahan-citra-kirana-dan-rezky-aditya

No comments:

Post a Comment