Pages

Monday, December 2, 2019

Sehari Dinikahi Rezky Aditya, Citra Kirana : Bahagia Banget!

Suara.com - Artis sinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019) kemarin.

Sehari setelah momen bahagia itu, Citra Kirana aktif di Instgram. Dia membagikan video detik-detik pernikahan mereka, mulai dari persiapan di kamar hotel hingga menuju tempat dilakukan ijab kabul.

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]
Citra Kirana dan Rezky Aditya [Instagram]

Di caption, Ciki--demikian panggilan akrab Citra Kirana--ungkapkan kebahagiannya setelah resmi menjadi istri Rezky Aditya. Dia bersyukur menikah dengan lelaki pilihannya.

"Alhamdulillah...terimakasih ya Allah. Bahagia bangeettt...menikah dengan laki laki pilihanku yang insyaAllah tanggung jawab dan bisa menjadi imam yang baik untuk aku," tulis Citra Kirana.

Kebahagiaan Citra Kirana bertambah karena ayahnya sendiri yang jadi wali nikahnya. Kendati begitu, tak bisa dipungkiri dirinya harap-harap cemas saat ijab kabul berlangsung.

"Deg-degan banget waktu proses ijab qobul..my dream come true! Nikah dengan adat sunda..dengan segala prosesinya," tulis Citra Kirana.

Akad nikah Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) siang. Resepsi digelar pada malam harinya di tempat yang sama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/12/02/173500/sehari-dinikahi-rezky-aditya-citra-kirana-bahagia-banget

No comments:

Post a Comment