Pages

Sunday, January 12, 2020

8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini

loading...

JAKARTA - Setiap tahun, berbagai genre film senantiasa bertebaran di bioskop. Namun, beberapa tahun belakangan ini, genre superhero adalah salah satu yang paling dinantikan penggemar film maupun komik. Ceritanya yang menarik disertai aksi yang memikat membuat film ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya dan selalu ditunggu.

Tahun ini, tiga studio besar, yaitu Marvel Studios, DC Films dan Sony Pictures, akan merilis sejumlah film superhero yang bisa jadi menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah genre ini. Yang menarik, sejumlah film superhero yang awalnya direncanakan dirilis tahun ini diundur perilisannya karena sejumlah alasan. Film-film itu antara lain Guardians of the Galaxy Vol 3, Cyborg dan Green Lantern Corps. Meski begitu, masih banyak film lain yang menarik. (Baca Juga: 40 Film Bioskop yang Wajib Ditonton Sepanjang 2020 (Bagian 1))

Tahun ini juga akan menjadi tahun terakhir bagi Fox untuk merilis film Marvel terakhir mereka. Berjudul The New Mutants, film ini sudah mengalami penundaan selama tiga tahun sejak diumumkan akan dirilis. Salah satu penyebab penundaan ini adalah akuisisi Fox oleh Disney yang membuat seluruh karakter Marvel di Fox pulang ke Marvel Studios. Dikutip dari Screen Rant, berikut film superhero yang akan dirilis selama 2020. Tanggal perilisan film ini berdasarkan tanggal perilisan di Amerika Serikat dan IMDb. Jadwal penayangannya bisa berubah. (Baca Juga: 40 Film Bioskop yang Wajib Ditonton Sepanjang 2020 (2-Selesai))

Baca Juga:

1. Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) — 5 Februari


Dibintangi Margot Robbie yang memerankan tokoh Harley Quinn, film ini berkisah tentang petualangan Harley setelah dia putus hubungan asmara dengan Joker. Spin off Suicide Squad (2016) ini membuat Harley bersatu dengan sejumlah wanita di Gotham City untuk menyingkirkan Black Mask (Ewan McGregor), seorang gembong penjahat yang narsisistik. Film yang biasa disebut sebagai Birds of Prey ini saat ini memenangkan judul film paling berbelit-belit sepanjang 2020.

2. Bloodshot — 13 Maret


Diangkat dari karakter Valiant Comics dengan nama sama, Bloodshot adalah satu-satunya film superhero tahun ini yang tidak terkait Marvel atau DC. Film ini dibintangi Vin Diesel yang menjadi karakter utama. Sebelum dikenal sebagai Bloodshot, karakter ini bernama Ray Garrison, seorang marinir AS. Ray dan istrinya kemudian dibunuh. Namun, sebuah tim ilmuwan mampu membangkitkan dia, meng-upgrade dia dengan teknologi nano yang dirancang untuk menciptakan tentara super. Strategi ini sepertinya berhasil sampai Ray mengingat masa lalunya dan memulai balas dendam. Film yang didistribusikan Sony ini disutradarai David Wilson.

3. The New Mutants — 1 April


Setelah pekan lalu meluncurkan trailer kedua, The New Mutants akhirnya resmi akan tayang tahun ini. Film yang mengalami penundaan perilisan selama 2 tahun ini akan menjadi seri terakhir X-Men di bawah bendera Fox. Film New Mutants akan mencampurkan mutan dengan horor remaja. Film ini terinspirasi The Demon Saga, cerita paling populer di komik New Mutants. Film ini memperlihatkan para remaja yang terjebak di sebuah fasilitas rahasia dan berjuang untuk bertahan hidup. Film ini dibintangi Anya Taylor-Joy (Magik), Maisie Williams (Wolfsbane), Henry Zaga (Sunspot), Charlie Heaton (Cannonball), Blu Hunt (Mirage) dan Alice Braga (Cecilia Reyes). (Baca Juga: 2 Tahun Mangkrak, Trailer Terbaru New Mutants Akhirnya Dirilis)

4. Black Widow — 29 April


Menjadi pembuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Widow mengisahkan perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) setelah era Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War). Film ini diharapkan akan menguak latar belakang dan kehidupan masa lalu Natasha sebelum bergabung dengan SHIELD dan menjadi anggota Avengers. Film ini juga akan menjadi salah satu kenangan atas sosok Natasha yang tewas di Avengers: Endgame.

5. Wonder Woman 1984 — 3 Juni


Sekuel Wonder Woman (2017) ini seharusnya dirilis pada 1 November 2019, tapi kemudian diundur menjadi 3 Juni. Sekuel Wonder Woman ini mengisahkan petualangan Putri Diana (Gal Gadot) pada 1984. Di tahun itu, dia berhadapan dengan dua musuhnya sekaligus, yaitu Maxwell Lord dan Cheetah. Film ini masih disutradarai Patty Jenkins, yang sebelumnya menukangi seri pertamanya. Chris Pine akan kembali memerankan tokoh Steve Trevor, pria yang disukai Diana. Namun, di seri pertama, Steve sudah mati. Belum diketahui seperti apa peran Steve di seri kedua ini.

6. Morbius — 31 Juli

8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini

Tahun ini, Sony tercatat akan merilis 3 film superhero. Selain Bloodshot yang tidak terkait DC dan Marvel, Sony juga akan melepas Morbius, yang diambil dari karakter Marvel di properti mereka. Morbius adalah usaha kedua Sony membuat film di Spider-Man Villain Universe. Film yang dibintangi Jared Leto ini diangkat dari karakter bernama Morbius, Si Vampire Hidup (Living Vampire). Di komik, Morbius adalah seorang pakar biokimia yang dirasuki kemampuan dan sifat fisik vampire setelah sebuah eksperimen gagal. Setelah awalnya menjadi penjahat, dia kemudian menjadi antihero tragis. Di film ini, dia akan menghadapi Loxias Crown. Film ini disutradarai Daniel Espinosa.

7. Venom 2 — 2 Oktober

8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini

Tanpa disangka, Venom menjadi hit besar bagi Sony dengan meraup lebih dari USD800 juta di seluruh dunia dan melampaui pendapatan tiap film X-men di box office. Ini jelas adalah dorongan bagi studio itu untuk membuat Spider-Man Villains Universe. Dengan mempertimbangkan raihan Venom pada 2018 itu, jelas ada alasan mengapa semesta spinoff ini akan menjadi lebih besar. Itu artinya, Venom 2 adalah pusat rencana ini. Tom Hardy akan kembali memerankan tokoh Eddie Brocks (Venom). Yang menarik, Venom 2 diperkirakan akan menampilkan Carnage (Woody Harrelson) sebagai musuh yang akan dihadapi Eddie/Venom. Selain itu, Spider-Man (Tom Holland) dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan akan tampil di film ini. (Baca Juga: Sony Tidak Membantah Rumor Tampilnya Spider-Man di Venom 2)
https://lifestyle.sindonews.com/read/1488151/158/sony-tidak-membantah-rumor-tampilnya-spider-man-di-venom-2-1578231447

8. Eternals — 4 November

8 Film Superhero yang Akan Beraksi Sepanjang Tahun Ini

Film dengan cerita asli terbaru Marvel Studios ini sudah lama didengung-dengungkan. Eternals dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Richard Madden dan lain-lain. Marvel Studios mendapuk Chloé Zhao sebagai sutradara. Eternals adalah film kedua Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disebut akan lebih berfokus pada dunia kosmik. Dalam sebuah cerita yang membentang sepanjang lebih dari 7.000 tahun, Eternals mengisahkan tentang ras abadi, Eternals, yang diciptakan Celestials. Mereka melindungi manusia dari ancaman seteru abadi mereka, Deviants.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1494595/158/8-film-superhero-yang-akan-beraksi-sepanjang-tahun-ini-1578823729

No comments:

Post a Comment