Pages

Friday, January 24, 2020

Addie MS Ajak Driver Ojol Kolaborasi, Tagar Turun Jokowi Bikin Kaget

Suara.com - Di Twitter sempat viral sebuah video seorang driver ojol begitu mahir memainkan biola. Rupanya, aksi driver ojol tersebut diketahui konduktor Addie MS.

Addie MS rupanya kepincut dan berniat mengundang si driver ojol untuk berkolaborasi dan melihat langsung latihan Twilite Orchestra.

Driver ojol yang mahir main biola. [YouTube]
Driver ojol yang mahir main biola. [YouTube]

Seorang warganet kemudian memberikan akun YouTube driver ojol dengan nama akun Agogo Violion.

Tapi yang mengejutkan, di video tersebut ada hastag #turunjokowi. Hal ini tentu saja membuat heran Addie MS. Karena seperti diketahui, suami penyanyi Memes itu adalah pendukung Presiden Jokowi.

"Lho... koq tagarnya turunkan Jokowi," twit Addie MS heran.

Tapi rupanya, meski berbeda politik dengan si driver ojol, hal tersebut tak menyurutkan Addie MS untuk berkolaborasi. Addie kemudian melakukan kontak dan mendapat kesepakatan soal kolaborasi tersebut.

Addie MS [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Addie MS [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Aku sudah komunikasi dengan beliau di DM. Kami belum bisa kolab sekarang, karena beliau trnyata tinggal di Makassar. Nanti kalau beliau ke Jakarta dan pas ada latihan Twilite Orchestra, inshaAllah kami akan ketemu," ujar Addie MS.

"Menyikapi komentar-komentar atas keinginanku berkolaborasi dengan driver ojol yang main biola itu, aku tegaskan bahwa aku tidak mempertimbangkan preferensi politiknya. Kemarin di Twilite Orchestra juga ada musisi 'pendukung 02' meski hanya dua dari 60 musisi. Kami tetap bermusik dengan harmonis," katanya menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/24/181345/addie-ms-ajak-driver-ojol-kolaborasi-tagar-turun-jokowi-bikin-kaget

No comments:

Post a Comment