Pages

Friday, January 17, 2020

Ade Irawan Sempat Bacakan Puisi untuk Irfan Hakim Sebelum Meninggal

Suara.com - Presenter Irfan Hakim memiliki kenangan manis bersama aktris senior Ade Irawan yang baru saja meninggal dunia.

Saat melayat ke rumah anak Ade, Ria Irawan, pada 11 hari lalu, Irfan dipanggil Ade Irawan dan diajak ke sebuah kamar. Kamar itu adalah milik Ade Irawan.

Di dalam kamar, Ade Irawan perlihatkan secarik kertas berisi puisi. Rupanya, puisi itu dibuat Ade Irawan khusus untuk Irfan.

Puisi berisi tentang kerinduan Ade Irawan terhadap suaminya, Bambang Irawan, yang sudah lebih dulu dipanggil ke pangkuan Ilahi. 

Ria Irawan bersama ibunda, Ade Irawan. [Instagram]
Ria Irawan bersama ibunda, Ade Irawan. [Instagram]

Cerita ini dituturkan secara lengkap oleh Irfan Hakim di Instagram usai melayat ke rumah Ria Irawan. Malah, Ada rekaman Ade Irawan saat membacakan puisi untuk Irfan.

Irfan terdengar menangis sesegukan mendengar puisi tersebut. Dia tak menyangka bakal dibacakan puisi oleh aktris sekaliber Ade Irawan.

Ade Irawan dirawat di rumah sakit karena masalah pada paru-parunya. [Instagram]
Ade Irawan dirawat di rumah sakit karena masalah pada paru-parunya. [Instagram]

Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (17/1/2020) di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ade diketahui sudah lama sakit jantung dan paru-paru.

Informasi yang diterima Suara.com, jenazah Ade Irawan akan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian Ria Irawan. Ria Irawan diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/17/162044/ade-irawan-sempat-bacakan-puisi-untuk-irfan-hakim-sebelum-meninggal

No comments:

Post a Comment