Pages

Monday, January 20, 2020

Adipati Dolken Menantikan Berakting Bareng Mawar de Jongh

Suara.com - Setelah sukses dengan prekuelnya, kini film Teman Tapi Menikah akan segera rilis sekuelnya. Berbeda dengan film sebelumnya, Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla melainkah Mawar De Jongh sebagai penggantinya.

Dalam perilisan trailer hari ini, Senin (20/1/2020) momen lucu terjadi saat Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradegan malam pertama di mana keduanya sangat malu-malu. Sayang, adegan itu hanya beberapa detik saja, karena dilanjutkan dengan konflik rumah tangga Ayudia dan Ditto.

Adipati Dolken yang hadir saat perilisan poster dan trailer mengaku telah menunggu lama untuk dapat beradu akting dengan Mawar de Jongh. Ia bahkan mengaku telah menyaksikan film-film yang diperankan oleh Mawar.

"Gue memang sudah lama nunggu mau main sama Mawar. Sebenarnya dari film-film yang gue lihat sebelumnya memang gue sudah masuk radar (Mawar) dan akhirnya kejadian," ujar Adipati Dolken, ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin, (20/1/2020).

Dodot -sapaan akrabnya-mengaku senang bisa mengenal Mawar de Jongh. Aktor berusia 28 tahun itu pun menganggap jika proses syuting film Teman Tapi Menikah 2 ini sebagai salah satu proses syuting terbaik yang pernah ia jalani.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2. [Yuliani/Suara.com]
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2. [Yuliani/Suara.com]

"Syuting lancar semua, happy banget, bahagia banget. Buat gue ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami," kata Adipati Dolken.

Film ini akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/20/193000/adipati-dolken-menantikan-berakting-bareng-mawar-de-jongh

No comments:

Post a Comment