Pages

Thursday, January 23, 2020

Aksi Band Kotak Bikin Heboh Ruang Redaksi Suara.com

Suara.com - Band Kotak tampil dalam acara Music Hook di Kantor Suara.com, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Dalam acara tersebut mereka menyanyikan sederet hits, yakni Selalu Cinta, Terbang, dan Inspirasi Sahabat.

Mereka membuka pertunjukan sekira pukul 14.30 WIB lewat lagu Selalu Cinta. Mengusung konsep akustik, aksi Melly Mono, Chua, dan Cella itu pun disambut heboh karyawan Suara.com di ruang redaksi.

Usai beraksi, Chua mengaku senang. Menurutnya, ini bentuk promosi lagu cara baru.

"Kita habis tampil di Music Hook di kantor Suara.com, asyik sih, apalagi kita akustikannya bener-bener di depan orang lagi kerja di kantor," ujar Chua.

Band Kotak (Instagram)
Band Kotak (Instagram)

" 'Mengganggu' Suara.com ya, mudah-mudahan bisa menghibur temen-temen sekaligus promosiin lagu baru," timpal Melly Mono.

Lagu Inspirasi Sahabat diketahui merupakan single lama Kotak yang dibawakan dengan aransemen baru. Apalagi, suara Melly sebagai vokalis sementara Kotak menambah keunikan tersendiri.

"Lagu lama, jadi soundtrack juga, terus kita pilih lagu ini karena punya makna yang pas dengan saat ini. Lagunya pas banget karena kita saling inspirasi, teh Melly ada buat bantuin kita saat Tantri lagi cuti," jelas Chua.

"Dari sisi lagu 'Inspirasi Sahabat' juga enak buat diotak-atik," sambung Chua menandaskan.

Music Hook adalah program musik di Suara.com yang menghadirkan musisi berbeda setiap bulannya. Dalam episode pertamanya, Music Hook menghadirkan band Steven & Coconut Treez.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/23/171500/aksi-band-kotak-bikin-heboh-ruang-redaksi-suaracom

No comments:

Post a Comment