Pages

Tuesday, January 14, 2020

Alexandra Gottardo Akhirnya Bicara soal Perceraiannya

Suara.com - Alexandra Gottardo akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan  Arief Utama Waworuntu. Perempuan berdarah Italia itu membenarkan telah berpisah dari Arif sejak beberapa bulan lalu.

"Kemarin, saya membaca berita tentang pernikahan kami (saya dan Arief) di media online. Memang benar Saya dan Arief telah menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan yang lalu," tulis Alexandra Gottardo melalui sebuah pernyataan email yang diterima Suara.com, Selasa (14/1/2020).

Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]
Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]

Sayangnya, perempuan 35 tahun ini  menolak memberi tahu alasan bercerai dari Arief Waworuntu.

"Alasan kenapa kami bercerai adalah masalah pribadi yang kami tidak dapat membicarakan kepada publik," kata Alexandra Gottardo.

Alexandra Gottardo pun membantah alasan becerai dengan suaminya karena sebuah film yang dibintanginya. Seperti diketahui, saat membintangi serial Grisse, Alexandra melakukan adegan cukup berani dengan lawan mainnya, Zack Lee.

Alexandra Gottardo bersama suami dan dua anaknya. (Instagram)
Alexandra Gottardo bersama suami dan dua anaknya. (Instagram)

"Saya dan Arief membuat pernyataan bersama ini untuk menyampaikan bahwa berita-berita tersebut tidak benar dan bersifat spekulatif," sambungnya.

Seperti diketahui Alexandra Gottardo dan Arief Wawarontu diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Denpasar, Bali pada 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/213542/alexandra-gottardo-akhirnya-bicara-soal-perceraiannya

No comments:

Post a Comment