Pages

Thursday, January 16, 2020

Andhika Pratama Minta Maaf, Nikita Mirzani Heran Namanya Tak Disebut

Suara.com - Sempat bikin heboh karena tuduhan plagiat konten, Andhika Pratama sudah meminta maaf pada tim kreatif Nikita Kepo, program tv yang dibawakan Nikita Mirzani.

Namun, Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--dibuat heran lantaran namanya tak disebut sedikitpun dalam video permintaan maaf Andhika Pratama di channel Youtubenya.

"Gue juga bingung, dia udah minta maaf ke kantor. Gue lagi ada waktu gue cek (Youtube) nggak ada nama gue lho, kan dia tahu namanya juga Nikita Kepo. Nggak disebutin lho. Kayaknya ada yang aneh deh," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Padahal, Nikita melanjutkan, dirinya bukan cuma sebatas host di acara tersebut. Dia mengaku kerap memberikan ide agar acaranya yang dipandu lebih menarik.

"Dia kan tau itu program gue, gue kan hostnya, kok nama gue nggak disebut," ujar Nikita Mirzani.

Karenanya, bintang film Comic 8 ini menilai permintaan maaf Andhika Pratama tak tulus. Terlebih, kata Nikita, permintaan maaf mereka dijadikan konten di Youtube.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah berbincang bersama bintang tamunya, Muzdalifah dan suami, Fadel Islami di atas ranjang.

Andhika menuding tayangan tersebut meniru konsep konten miliknya di Youtube.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/153625/andhika-pratama-minta-maaf-nikita-mirzani-heran-namanya-tak-disebut

No comments:

Post a Comment