Pages

Saturday, January 4, 2020

Bayi Sungsang Jadi Alasan Syahnaz Sadiqah Pilih Operasi Cesar

Suara.com - Aktris Syahnaz Sadiqah harus melahirkan anak kembarnya secara cesar. Rupanya, posisi bayi yang sungsang jadi salah satu alasan.

Hal tersebut diungkapkan dokter kandungan, Melani yang menangani istri Jeje Govinda itu saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

"Lahirnya sungsang, kaki duluan. Jadi memang mau cesar karena posisi pertama yang laki itu sungsang jadi harus cesar," kata dokter Melani. 

Sementara Syahnaz Sadiqah mengatakan, sejak mengetahui hal itu dari dokter, ia sudah mempersiapkan diri untuk proses lahiran secara cesar. 

"Dari awal memang sudah memutuskan caesar ya," ujar Syahnaz Sadiqah.

Meski melahirkan secara cesar, perempuan 26 tahun ini merasa bersyukur karena pulih dengan cepat. Bahkan keluarga Syahnaz pun  terkejut melihat kondisinya.

"Iya tadi keluarga bilang loh sudah jalan, sudah tegak banget. Soalnya kakak aku masih nunduk, kalau ini aku besokannya sudah langsung bisa jalan," terangnya. 

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Instagram]

Kendati demikian, Syahnaz Sadiqah mengakui adanya rasa nyeri pasca operasi cesar. Namun hal itu tak berlangsung lama. 

"Perih masih ada lah, cuma ok lah sudah bisa jalan, duduk, mandi, dan bearktivitas biasa," ucap Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan anak perempepuan mereka diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/04/172636/bayi-sungsang-jadi-alasan-syahnaz-sadiqah-pilih-operasi-cesar

No comments:

Post a Comment