Pages

Sunday, January 19, 2020

Bikin Heboh, Beredar Undangan Diduga Milik Gisella Anastasia dan Wijin

Suara.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan yang diduga  milik Gisella Anastasia dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Hal itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @igtainmenttt.

Undangan yang didominasi warna putih hijau itu bertuliskan kalau Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra naik pelaminan pada 29 November 2020. Acaranya akan digelar di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Namun anehnya, undangan tersebut menggunakan kata-kata yang biasa digunakan buat pernikahan muslim. Sedangkan mereka berdua beragama kristen.

Selanjutnya, disitu tercantum istilah akad nikah bukan pemberkatan. Tak pelak, unggahan itu pun langsung menjadi sorotan.

Undangan pernikahan diduga milik Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Instagram/@igtainmenttt]
Undangan pernikahan diduga milik Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Instagram/@igtainmenttt]

Netizen ramai-ramai mengatakan bahwa undangan tersebut bukan milik mantan Gading Marten tersebut.

"Yaelaaah min contoh kali. Masa bikin undangannya getol banget kakakaka," tulis @khend_zahira1 di kolom komentar.

"Kok kaya editan. Masa undangannya kaya gitu. Mereka kan non muslim kok ada tulisan insya allah akan di laksanakan wkwk biasalah kalau sekelas artis undangannya pake b.inggris," timpal @pritiwiaulia.

"November sudah kasih undangan dari sekarang? Jelas hoax lah," tambah @dianmay1.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/19/155000/bikin-heboh-beredar-undangan-diduga-milik-gisella-anastasia-dan-wijin

No comments:

Post a Comment