Pages

Sunday, January 12, 2020

Bocoran Mahar Pernikahan Marcell Darwin Buat Nabila Faisal

Suara.com - Aktor Marcell Darwin menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Nabila Faisal pada Minggu (12/1/2020) sore di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Beberapa seserahan pun telah dihantarkan ke lokasi beberapa jam sebelum acara dimulai.

Pantauan Suara.com, sejumlah uang dan perhiasan dibentuk sedemikian rupa dan dibingkai. Menurut Marcell Darwin, mahar yang diberikannya untuk calon istri memang berupa uang dan perhiasan.

"Mas kawin ya ada, ada cincin, ya adalah pokoknya, cincin, emas, uang, adalah," ujar Marcell Darwin kepada wartawan.

Lelaki berusia 29 tahun itu enggan menyebutkan detail mas kawinnya. Namun, dia menyebut hal itu disesuaikan dengan tanggal hari ini.

Marcell Darwin [Suara.com/Yuliani]
Marcell Darwin [Suara.com/Yuliani]

"Sudah ada pokoknya. Ya nggak perlu gue umbar tapi udah ada, sesuai sama tanggal (pernikahan)," jelasnya.

Sementara itu, pemilihan tanggal pernikahan pun diakui Marcell Darwin atas permintaan pengantin perempuannya. Ia hanya menyetujuinya.

"Nah itu Nabila yang pilih (tanggal pernikahan). Kemauan dari Nabila dan keluarga. Kita ngikut aja. Laki kan dateng minta, yang nentuin keluarga," tutur Marcell Darwin.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal baru berpacaran 6 bulan sejak Juli 2019. Keduanya memutuskan menikah dan acara digelar intim dan sederhana dengan 200 undangan, acara juga tertutup untuk media.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/12/163308/bocoran-mahar-pernikahan-marcell-darwin-buat-nabila-faisal

No comments:

Post a Comment