Pages

Friday, January 3, 2020

Catatan Apik, NKCTHI Raih 118 Ribu Penonton di Hari Pertama

Suara.com - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mendapat respons positif dari masayrakat. Di hari pertama penayangan, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu meraih 118 ribu penonton.

Dari rilis yang diterima Suara.com, bioskop di sejumlah kota di Indonesia yang menayangkan NKCTHI pun disesaki penonton. Bahkan banyak bioskop yang ludes penjualan tiketnya hingga mendapat keluhan dari masyarakat yang tak bisa mendapat tiket.

"Sudah jauh ke bioskop antre, eh kehabisan tiket," tulis akun @mouuchha.

"Mau bawa kursi dari rumah aja sama keluarga, nggak ada yang kosong," ujar pemilik akun @yucapaya.

Bioskop Cineman 21 dan CGV bahkan menambah sejumlah layar di sore dan malam hari. Cinema 21 tercatta menambah layar di enam kota. Sementara CGV menambah layar di 15 kota.

Untuk hari ini, Jumat (3/1/2020) film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bahkan sudah bisa ditonton dari pukul 08.00.

Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)
Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/03/171310/catatan-apik-nkcthi-raih-118-ribu-penonton-di-hari-pertama

No comments:

Post a Comment