Pages

Tuesday, January 14, 2020

Coba Eksperimen Baru, Raline Shah Nangis Mewek di IG

Suara.com - Raline Shah belum lama ini mendapat perhatian netizen lantaran mengunggah video menangis berurai air mata di Instagram pribadinya. Padahal, dia bagian dari salah satu eksperimennya di media sosial.

"Aku ngerasa kok di Instagram orang happy-happy semua, dan di Instagram aku, aku juga kalau upload foto pasti senyum. Gimana kalau aku video atau foto pas aku sedih," ungkap Raline Shah saat ditemui di Kisaku Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

"Aku hanya eksperimen sosial, kan aku orangnya aneh," sambungnya seraya tertawa.

Perempuan berusia 34 tahun itu menyebut menangis dan bersedih adalah hal yang wajar. Sebabnya, dia ingin menunjukkan tak harus kebahagiaan yang harus ditampilkan di Instagram.

Raline Shah [Suara.com/Yuliani]
Raline Shah [Suara.com/Yuliani]

"Emang kan manusia menangis juga, kenapa kita harus nunjukin senyum doang, pas senang-senang doang, kenapa nggak kita tunjukin kita manusia, bisa nangis bisa sedih, bisa terharu," jelasnya.

Hingga kini, Raline Shah masih tidak menyangka unggahannya itu mendapat banyak komentar positif dari netizen. Padahal video itu sejujurnya dia buat untuk sebuah audisi film.

"Pokoknya kemarin itu di Instagram saya nangis bagian dari audisi saya, jadi sebuah karya seni dari saya," tutur Raline Shah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/144335/coba-eksperimen-baru-raline-shah-nangis-mewek-di-ig

No comments:

Post a Comment