Pages

Thursday, January 16, 2020

Dhini Aminarti Butuh 1,5 Jam Untuk Pakai Skin Care

Suara.com - Dhini Aminarti mengaku sangat telaten dalam mengikuti tahapan untuk merawat kesehatan kulit wajah agar cerah dan awet muda. Sebabnya, ia rela menyisihkan waktu 1,5 jam hanya untuk memakai skincare.

"1,5 jam itu udah benar-benar sama perawatan rambut ya sampai ngeringin rambut," kata Dhini Aminarti, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Adapun rangkaian panjang yang dilakukan Dhini Aminarti mulai dari membersihkan muka dengan cleansing milk maupun facial foam. Kemudian, setelah itu masuk ke tahapan pemakaian essence, lalu lanjut ke serum, sunblock hingga krim pagi atau krim malam.

"Aku suka pas pakai white secret pure treatment essence, aku merasa jadi lebih glowing lebih cerah gitu," jelas istri Dimas Seto ini.

"Aku cukup apik melalukan itu biarpun butuh satu setengah jam pakai itu semua untuk hasil yang maksimal," sambung Dhini Aminarti.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti di toko kue oleh-olehnya, Cirebon Cinnamon. (Instagram)
Dimas Seto dan Dhini Aminarti di toko kue oleh-olehnya, Cirebon Cinnamon. (Instagram)

Dhini Aminarti meyebut tahapannya lama karena bermacam produk yang dilakukannya. Sebab, usai mengoleskan satu produk skin care ia menunggu hingga krimnya kering terlebih dulu.

"Aku tuh, 'oh ini kayaknya sudah nyerap deh' baru aku pakai serumnya, sunblocknya. Aku memang gitu pakainya, ketika sudah nyerap baru aku pakai lagi, lalu tambah pakai lagi," ujar Dhini Aminarti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/164749/dhini-aminarti-butuh-15-jam-untuk-pakai-skin-care

No comments:

Post a Comment