Pages

Sunday, January 19, 2020

Dibiayai Mantan Suami, Lyra Virna Jelaskan Alasan Fadlan Tak Ikut ke Turki

Suara.com - Artis Lyra Virna buka suara mengenai alasannya pergi liburan tanpa suaminya, Fadlan Muhammad. Dia beralasan Fadlan Muhammad tengah sibuk syuting sinetron kejar tayang.

"Kenapa Daddy-nya nggak nemenin? Sudah saya jawab bahwa qadarullah pas mau berangkat strippingnya pas tayang. Jadi pemain tidak boleh izin kemana-mana," kata Lyra Virna di Instagram, Minggu (19/1/2020).

Perempuan 38 tahun ini memang baru pulang dari Turki belum lama ini. Dia pelesiran ke sana bareng kedua anaknya dari pernikahan sebelumnya, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid.

Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (26/11/2018).
Lyra Virna bersama suaminya, Fadlan, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (26/11/2018).

Lyra Virna mengatakan perjalanannya kali ini dibiayai oleh mantan suaminya, Eric Scada.

"Liburan ini sudah diplan jauh-jauh hari sama Abinya, tapi si gadis Eisha yang memang sampai hari mepet dirayunya agak susah, memang ini anak kemana-mana maunya sama Uminya," tutur Lyra Virna.

"Abinya biasanya dari jauh hari udah minta tolong buat rayuin anak gadis satu ini. Dan sudah prepare, kalau dia nggak mau berarti aku yang harus nemenin anak-anak liburan. Abinya cuma jadi "sponsor" karna memang tiket dan lain-lain sudah dia siapkan buat anak," sambungnya lagi.

Sebelumnya rumah tangga Lyra Virna sempat dikabarkan gonjang-ganjing. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh Muhammad Fadlan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/19/153500/dibiayai-mantan-suami-lyra-virna-jelaskan-alasan-fadlan-tak-ikut-ke-turki

No comments:

Post a Comment