Pages

Monday, January 20, 2020

Diperiksa soal Tuduhan Simpanan Bos Garuda, Siwi Sidi Dicecar 42 Pertanyaan

Suara.com - Pramugari Indonesia Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi penuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (20/1/2020). Dia diperiksa terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, yang menudingnya sebagai simpanan atau gundik petinggi Garuda Indonesia.

Diperiksa kurang lebih selama enam jam, pengacara Siwi Sidi mengatakan bahwa kliennya dicecar puluhan pertanyaan.

"Dengan pengajuan pertanyaan sejumlah 42 pertanyaan," ujar kuasa hukum Siwi Sidi, Vidi G Syarief kepada awak media.

"Itu menyangkut pertanyaan-pertanyaan terkait dengan laporan polisi yang kita sudah masukkan 28 Desember lalu," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Vidi G Syarief menjelaskan bahwa apa yang dicuitkan oleh pemilik akun @digeeembok tentang kliennya tidaklah benar.

"Terkait apa-apa yang ada di Twitter digeeembok dengan tiga e itu yang telah merugikan klien kami dan merupakan fitnah yang tidak berdasar dan tidak ada kebenarannya sama sekali," kata Vidi.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Sidi Siwi jadi salah satu nama yang disebut oleh akun tersebut. Lainnya juga ada Loren yang merujuk nama Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta.

Sebelum Sidi Siwi, Cyndyana Lorens sudah lebih dulu memberikan klarifikasi. Namun sejauh ini, Lorens belum ada rencana untuk membuat laporan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/20/173951/diperiksa-soal-tuduhan-simpanan-bos-garuda-siwi-sidi-dicecar-42-pertanyaan

No comments:

Post a Comment