Pages

Thursday, January 16, 2020

Dipukuli Lucinta Luna, Begini Reaksi Boy William

Suara.com - Presenter Boy William tidak sempat menghindar ketika dipukul Lucinta Luna. Dia cuma berteriak agar pelantun Bobo Dimana itu berhenti.

"Stop it, stop it," kata Boy William dalam channel YouTube-nya yang diunggah pada Kamis (16/1/2020).

Kejadian itu terjadi ketika Boy William berusaha mempertemukan Lucinta Luna dengan Barbie Kumalasari. Disitu, Lucinta Luna sempat mengutarakan kalau tidak sudi berjumpa dengan istri Galih Ginanjar itu.

Mereka bahkan sempat adu mulut dan menyinggung bawa-bawa kasta. Tapi di sini, Boy William cuma bertindak sebagai penengah. 

"Nggak sudi gue beda kasta. Elo mending keluar deh. Kalau elo advokat, elo bisa nggak ngeluarin laki lo?" ujar Lucinta Luna kepada Barbie Kumalasari.

"Lo tau tahun 2000 itu gue siapa? Gue pernah menjadi bendahara umum Parfi, gue pernah jadi sekretaris orang yang famous, pejabat tinggi di Indonesia, dan gue juga sekarang bendahara di salah satu organisasi penting," jawab Barbie Kumalasari.

Lucinta Luna, Boy William dan Barbie Kumalasari [YouTube/Boy William]
Lucinta Luna, Boy William dan Barbie Kumalasari [YouTube/Boy William]

Mendengar itu, Boy William pun gerah. Dia meminta agar keduanya segera berdamai.

"Hey hey come on come on, tidak ada mengalahkan siapa pun, gue sama kayak elo, Lucinta sama kayak gue, ujung-ujungnya kita mati dan di kubur. Apa pun yang ada di dunia ini tidak berarti," ucap Boy William.

"Gue nggak memihak siapa-siapa di sini. Semua rata. Tidak ada yang lebih dari siapa pun. Come on siapa yang mau minta maaf? Kapan masalah ini selesai? Come on," sambungnya lagi.

Beruntung pertikaian panjang itu berakhir damai. Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari saling memaafkan dengan ditandai pelukan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/161005/dipukuli-lucinta-luna-begini-reaksi-boy-william

No comments:

Post a Comment