Pages

Thursday, January 23, 2020

Ekki Soekarno Membaik, Sudah Bisa Peluk dan Cium Kening Soraya Haque

Suara.com - Sempat alami masa kritis, kondisi musisi Ekki Soekarno terus membaik setiap harinya. Dia kini sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan.

Pada dua jam lalu--saat artikel ini ditulis--sang istri, Soraya Haque, berbagi momen kebersamaannya dengan Ekki Soekarno. Di dalam foto, Ekki sudah tampak lebih sehat meski masih duduk di kursi roda.

Memakai sweater warna gelap, Ekki Soekarno tampak memeluk Soraya Haque. Dia juga terlihat mencium kening sang istri.

Di keterangan foto, Soraya mengucap syukur atas kondisi sang suami yang terus membaik. Dia juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Ekki Soekarno.

Ekki Soekarno dan Soraya Haque [Instagram/sorayahaque]
Ekki Soekarno dan Soraya Haque [Instagram/sorayahaque]

"Mukjizat itu ada. Melalui tim dokter yang menjadi perpanjangan tangan-Nya dalam memantau ketat proses penyembuhan dengan kesabaran tinggi," tulis Soraya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa selama kami sekeluarga dapat melewati kondisi ini. Sehingga @ekki.soekarno mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta. Salam The Soekarno’s," sambungnya.

Kondisi Ekki Soekarno yang sempat kritis viral gara-gara unggahan sang istri, Soraya Haque, di Instagram. Diketahui, Ekki tengah berjuang sembuh dari sakit infeksi paru-paru dan jantung.

Soraya Haque dalam unggahannya menulis perjalanan cinta bersama Ekki Soekarno. Warganet pun dibuat haru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/23/220555/ekki-soekarno-membaik-sudah-bisa-peluk-dan-cium-kening-soraya-haque

No comments:

Post a Comment