Pages

Thursday, January 2, 2020

Foto Romantis di Candi Borobudur, Alas Kaki Pasha Ungu Bikin Gagal Fokus

Suara.com - Harmonisnya rumah tangga antara Sigit Purnomo Syamsudin alias Pasha Ungu dan Adelia Pasha ini memang tak pernah luput dari perhatian publik.

Belum lama ini, Pasha Ungu terlihat sedang menghabiskan liburan di hari pertama Tahun Baru 2020. Bukan destinasi mancanegara, sang istri, Pasha Ungu justru terlihat menghabiskan liburan di Magelang, Jawa Tengah.

Ya, Pasha Ungu diketahui mengunjungi objek wisata bersejarah Candi Borobudur bersama sang istri.

Hal ini diketahui lewat foto liburan romantis dirinya bersama sang istri yang diunggah Adelia Pasha lewat akun Instagram pribadinya.

"Mengawali tahun 2020, kami mengunjungi salah satu tempat warisan peninggalan sejarah dunia Candi Borobudur yang ada di Kabupaten Magelang," tulis Adelia Pasha, dikutip Suara.com, Kamis (2/1/2020).

Pasha Ungu dan Adelia di Candi Borobudur, Magelang. (Instagram/@adeliapasha)
Pasha Ungu dan Adelia di Candi Borobudur, Magelang. (Instagram/@adeliapasha)

Adelia Pasha tampak anggun dalam balutan baju berwarna merah muda dan hijab ungu. Sedangkan Pasha tampak santai mengenakan atasan berwarna putih, celana pendek dan sandal jepit.

Tidak sedikit warganet gagal fokus saat melihat penampilan Pasha Ungu terutama alas kaki yang dikenakannya.

"Sandal jepit Swallow is the best ya, hahaha," tutur salah seorang warganet.

"The power of sandal jepit ya mih, hihihi " imbuh warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, potret romantis Pasha Ungu dan istri berlibur di Candi Borobudur tersebut telah mendapatkan lebih dari 39 ribu likes.

Wah-wah, ada yang tertarik untuk menghabiskan sisa libur Tahun Baru 2020 di Candi Borobudur seperti Pasha Ungu dan sang istri?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/02/160516/foto-romantis-di-candi-borobudur-alas-kaki-pasha-ungu-bikin-gagal-fokus

No comments:

Post a Comment