Pages

Friday, January 24, 2020

Hadapi Kasus Kematian Lina Jubaedah, Teddy Sudah Tolak 5 Pengacara

Suara.com - Teddy memilih untuk sendiri menghadapi kasus kematian istrinya, Lina Jubaedah. Meskipun, belakangan sudah banyak yang menawarkan diri untuk jadi kuasa hukumnya.

"Ada bebearapa temen, dari media juga nyaranin, ada lawyer, udah ada lima (pengacara), saya juga nggak ambil keputusan untuk ambil lawyer," kata Teddy dalam tayangan Status Selebritis di Youtube baru-baru ini.

Bagi Teddy, sejauh ini dirinya tak perlu didampingi pengacara. Sebab, dia tinggal menunggu hasil autopsi jenazah sang istri dari pihak kepolisian.

Disinggung apakah khawatir jelang pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah, Teddy mengaku santai. Soalnya dia yakin kematian sang istri tak ada yang perlu dicurigai.

"Karena emang gitu udah kematian, udah takdir, saya sampai saat ini kooperatif. Sama kepolisian diminta datang saya udah kasih keterangan," ujar Teddy.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Curiga dengan kematian sang bunda, Rizky Febian si sulung melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

Menindaklanjuti laporan Iky -- sapaan akrab Rizky Febian -- polisi telah membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/24/165702/hadapi-kasus-kematian-lina-jubaedah-teddy-sudah-tolak-5-pengacara

No comments:

Post a Comment