Pages

Thursday, January 2, 2020

Ini Firasat Keluarga Sebelum Chris Pattikawa Meninggal

Suara.com - Sutradara sekaligus produser film Indonesia, Chris Pattikawa tutup usia di umur 79 tahun pada Rabu (1/1/2020) kemarin. Seperti memberikan tanda, pihak keluarga sempat mendapatkan firasat dalam mimpi.

"Pas kena stroke kedua, bulan November/Desember gitu lah, banyak yang udah dimimpiin keluarga," kata Cantika Abigail ditemui di rumah duka Heaven Funeral Home, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (2/1/2020).

Hampir seluruh keluarga besar mendapatkan mimpi yang sama dengan hadirnya mendiang Chris Pattikawa dalam bunga tidur mereka.

"Jadi kaya, Opa di mimpinya tante aku, Opa kaya minta pergi minta disetirin. Terus sepupu aku juga dimimpiin, mama juga dimimpiin," ungkapnya.

Seperti mengerti pertanda tersebut, pihak keluarga pun ikhlas jika Chris Pattikawa harus dipanggil terlebih dahulu. Bahkan sehari sebelum kepergiannya, Jean Pattikawa ibunda Cantika Abigail sempat berpamitan.

"Dan pas tahun baru itu sebelum mama tidur ke atas, ke kemar, mama udah bilang ke Opa "Opa aku sekarang mau tidur, kalau misalnya tiba-tiba Tuhan Jesus panggil Papa gimana? Terus dia bilang mau disambut gitu. Jadi kayanya dia juga memang udah siap," terang Cantika.

Rina Hasyim dan putrinya saat melihat mendiang Chis Pattikawa [Suara.com/Evi]
Rina Hasyim dan putrinya saat melihat mendiang Chis Pattikawa [Suara.com/Evi]

Senada dengan Cantika, Jean Pattikawa mengaku sudah merelakan ayahanda tercinta yang telah menahan sakit selama beberapa tahun belakangan.

"Memang sejak awal juga kami sudah berserah saja, papa juga berserah, tidak gimana-gimana," ujar Jean Pattikawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/02/183308/ini-firasat-keluarga-sebelum-chris-pattikawa-meninggal

No comments:

Post a Comment