Pages

Saturday, January 4, 2020

Lina Meninggal, Sule dan Anak-anaknya Bersiap Gelar Tahlilan

Suara.com - Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaidah sudah dimakamankan di Bandung, Sabtu (4/1/2020) sore. Sule besama anak-anaknya pun akan menggelar acara tahlilan untuk Lina di kediamannya di kawasan Bumi Panyawangan, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat sore ini.

Sebelumnya, Suara.com mendatangi rumah duka di kawasan Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung. Namun menurut tetangga bernama Arifin, Sule dan anak-anaknya langsung bergegas ke Bumi Panyawangan untuk menggelar tahlilan.

"Kang Sule, Iki (Rizky Febian) dan anak-anaknya di Bumi Panyawangan," kata Arifin saat ditemui di kawasan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

"Tahlilannya berlangsung di sana," sambung Arifin.

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)
Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

Berdasarkan pantauan Suara.com, rumah duka Lina Jubaidah di Jalan Neptunus sepi dari pelayat. Meski begitu, karangan bunga terlihat memenuhi halaman rumah tersebut. Karangan bunga tersebut kebanyakan dari rekan artis seperti Mikha Tambayong, Kang Saswi, dan penyanyi Yura Yunita. 

Sebagaimana diketahui, Lina mantan istri Sulemeninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya mantan istri Sule itu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/04/184701/lina-meninggal-sule-dan-anak-anaknya-bersiap-gelar-tahlilan

No comments:

Post a Comment