Pages

Monday, January 13, 2020

Mantan Personel Girlband K-Pop Ini Akui Seorang Biseksual

Suara.com - Jiae, mantan personel girlband asal Korea Selatan, Wassup mengaku sebagai seorang biseksual. Hal itu dia ungkapkan lewat postingan yang diunggah di Instagram Story belum lama ini.

"Aku mencintai pria dan wanita. Bisakah kamu mengerti?" tulis Jiae dengan bahasa Inggris seperti dilansir dari Allkpop, Senin (13/1/2020).

Mantan personel girlband Wassup, Jiae [Instagram/@ji.aee]
Mantan personel girlband Wassup, Jiae [Instagram/@ji.aee]

Selanjutnya, dia juga mengatakan kini sudah memiliki kekasih seorang perempuan. Jiae bilang pacarnya itu punya paras yang rupawan.

"Pacar perempuan saya itu sangat cantik! Saya sangat senang," tutur Jiae.

Namun alih-alih mendapat kecaman, pengakuan idol K-Pop ini justru memperoleh respon positif. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di feed Instagram  resminya.

Mantan personel girlband Wassup, Jiae [Instagram/@ji.aee]
Mantan personel girlband Wassup, Jiae [Instagram/@ji.aee]

"Aku sangat bangga padamu!!! Aku ikut bahagia untuk kamu," kata @ihsoh di kolom komentar.

"Kita sangat bangga sama kamu Quen. Kita akan terus mencintaimu dan mendukungmu," timpal @xxim.amxx.

"Aku juga mendukungmu! Jangan pernah biarkan komentar siapa pun bisa menjatuhkanmu," tambah @demonarkia.

Unggahan itu diiringin potretnya memegang kembang api. Disitu, Jiae menuliskan kata 'Love is Love' sebagai caption.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/13/165221/mantan-personel-girlband-k-pop-ini-akui-seorang-biseksual

No comments:

Post a Comment