Pages

Sunday, January 19, 2020

Maudy Koesnaedi Diminta Tegas Soal Asmara, Fans Sampai Mewek

Suara.com - Salah seorang penggemar dibuat menangis saat para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel menyambangi kawasan Kota Tua, Jakarta Utara pada Minggu (19/1/2020). Ibu-ibu di usia akhir 40-an itu menangis lantaran kisah cinta Zaenab dengan Si Doel tidak kunjung menemui titik terang.

Dia pun menangis di hadapan Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab. Dia mengingatkan Zaenab untuk tegas bersikap ke si Doel (diperankan Rano Karno).

“Saya sedih denger cerita mba Zaenab, Jangan..,“ sang penggemar tak menyelesaikan kalimatnya karena menangis.

Ibu-ibu itu pun menghapus air matanya dengan kerudung merah yang dipakainya. Melihat hal itu, Maudy Koesnaedi tak bisa berbuat banyak karena cerita itu dibuat oleh Rano Karno.

“Tuh bang, ini yang curhat banyak, ‘Nab jadi perempuan jangan terlalu baek banget’, 'Jadi perempuan kudu teges'. Gini aja bu, kita serahkan sama mas Doel ya,” kata Maudy Koesnadi kepada penggemarnya itu.

Pemeran film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' berfoto di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pemeran film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' berfoto di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sementara itu, Rano Karno mengakui dibuat baper (bawa perasaan) dengan cerita kisah cinta segitiga antara Si Doel, Sarah dan Zaenab yang ditulisnya. Dia sendiri merasa serba salah dengan akhir cerita yang ditulisnya.

"Jadi ama Sarah diomelin, jadi ama Zaenab juga diomelin kan," keluh Rano Karno.

Dalam kesempatan yang sama, para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel yakni Rano Karno, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno hingga Rey Bong tengah menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel.

Dalam acara itu, para pemain diarak oleh 50 vespa dan delapan bus berstiker film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Mereka pun mengunjungi beberapa titik di Jabodetabek, seperti Ciplaz Depok, Pasar Minggu, Kota Tua dan Lagoon Bekasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/19/174500/maudy-koesnaedi-diminta-tegas-soal-asmara-fans-sampai-mewek

No comments:

Post a Comment