Pages

Monday, January 13, 2020

Menutup Akhir Kisah Cinta Si Doel, Iwan Fals hingga Slank Gelar Konser

Suara.com - Pemain film sekaligus sutradara Si Doel, Rano Karno akan mengakhiri dilema cintanya antara Zaenab atau Sarah dalam film Akhir Kisah Cinta si Doel. Film ini akan dirilis pada 23 Januari 2020.

Menyambut akhir kisah tersebut, Falcon Picutures selaku rumah produski akan menggelar sebuah konser megah. Konser yang akan digelar pada 17 Januari 2020 ini akan dimeriahkan sejumlah penyanyi ternama Tanah Air seperti Iwan Fals, Slank, hingga Armada.

Grup band Slank tampil menghibur para pengunjung Jakarat Fair 2019, di J Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). [Suara.com/Ismail]
Grup band Slank tampil menghibur para pengunjung Jakarat Fair 2019, di J Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). [Suara.com/Ismail]

"Sebagai seniman, cerita si Doel selama 27 tahun harus berakhir. Ternyata dukungan para senior cukup besar. Saya berterima kasih kepada bang Iwan, Slank, dan Armada yang akan meramaikan konser ini," kata Rano Karno, ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Dalam konsernya, ketiga musisi itu bakal membawakan lagu-lagu milik mereka yang sesuai dengan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha).

Bukan tanpa alasan, pemilihan ketiga musisi tersebut didasarkan karena kekahuman Rano Karno pada musik mereka. Selain itu, ketiganya dianggap mewakili lingkungan dan kelas sosial tokoh si Doel.

"Kalau Armada kan dia memang menyanyikan theme song-nya (Si Doel The Movie). Waktu mau ada konsernya, saya bilang bisa nggak ada Iwan Fals sama Slank, karena saya pikir mereka ada di kelasnya si Doel," jelasnya.

Iwan Fals (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Iwan Fals (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Nantinya para pengisi acara akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang berkaitan dengan kisah cinta Si Doel. Konsepnya, saat mereka bernyanyi, akan ditampilkan di layar cuplikan kisah yang berkaitan.

"Mereka mengkonserkan sebuah cerita, ini kan nggak mudah, nanti ceritanya disesuaikan sama lagunya," sambung Rano Karno.

Slank memberi contoh, lagu yang akan mereka bawakan antara lain "Kamu Harus Pulang", "I Miss You But I Hate You", hingga "Ku Tak Bisa". Sedangkan Iwan Fals telah menyiapkan beberapa lagu untuk di konser mereka, satu diantaranya, "Izinkan Aku Menyayangimu".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/13/165000/menutup-akhir-kisah-cinta-si-doel-iwan-fals-hingga-slank-gelar-konser

No comments:

Post a Comment