Pages

Thursday, January 23, 2020

Natasha Wilona dan Stefan William Masih Berhubungan Baik

Suara.com - Presenter Boy William mengaku sempat sakit hati usai tahu Natasha Wilona dan Stefan William putus. Maklum, dia sangat mengidolakan mereka berdua.

"Kenapa bisa? Aku suka kalian berdua. Aku sakit hati," kata Boy William di akun YouTubenya yang diunggah pada Rabu (22/1/2020).

"Gimana dong. Yang terjadi adalah sama-sama muda, mungkin ada satu dua hal yang membuat akhirnya lebih baik bersilaturahmi sebagai sahabat," jawab Natasha Wilona.

Yang pasti, perempuan 21 tahun ini mengatakan kalau masih berhubungan baik dengan mantan pacarnya itu. Natasha Wilona pun masih rutin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Stefan William.

Natasha Wilona dan Boy William saat menghubungi Stefan William [YouTube/Boy William]
Natasha Wilona dan Boy William saat menghubungi Stefan William [YouTube/Boy William]

"Masihlah (kontak-an). Dia ulang tahun aku ngucapin. Terus mamanya ulang tahun aku ngucapin," ucap Natasha Wilona.

Kendati begitu, pemain Siapa Takut Jatuh ini sebetulnya tidak pernah mau hubungan asmaranya selalu kandas. 

"Aku tuh (tipe) bertanggung jawab dan punya komitmen. Kalau sudah menjalin hubungan, pacaran, itu aku selalu mau punya komitmen. Karena harapan aku bisa serius sampai ke pelaminan. Aku itu nggak pernah memperhatikan fisik dan materi," tutur Natasha Wilona.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/23/160027/natasha-wilona-dan-stefan-william-masih-berhubungan-baik

No comments:

Post a Comment