Pages

Thursday, January 23, 2020

Nikita Mirzani Sempat Kepikiran Buat Laporin Starpro MNC ke Polisi

Suara.com - Artis Nikita Mirzani kembali angkat bicara usai diblacklist MNC Group karena dinilai sudah menghina wartawan Starpro. Soal itu, dia tidak mau ambil pusing.

"Oh nggak papa, sebelum dia blacklist udah gue blacklist duluan tuh TV, dari dulu gue diajakin syuting, gue ngggak mau, (karena) ditawar mulu," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Sempat beredar kabar, Nikita Mirzani takut dengan ancaman blacklist tersebut. Namun, dia membantahnya.

"Kalau gue takut kenapa dia gue katain? Nggak ada takutlah. Cuma caranya beda," jelasnya.

Nikita Mirzani juga menjelaskan awal penyebab kebenciannya pada Starpro, anak perusahaan dari MNC Group itu. 

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

"Jadi dulu waktu gue pergi ke luar negeri dan ada kabar gue dicekal dan mau ditangkep di bandara, kan ada tuh nyebar, tapi buktinya nggak ada," cerita Nikita Mirzani.

"Cuma ada salah satu oknum dari rumah gue bilang kalau nggak salah 9 atau 7 hari pakai mobil nongkrongin depan rumah dari pagi ampe malem," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, ibu tiga anak ini sebetulnya sudah sempat mengeluhkan hal tersebut ke pihak MNC Group. Sempat menghilang beberapa hari, pengawasan tersebut justru kembali terjadi.

Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]
Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]

"Gue lagi nyuci mobil, keluar nodongin (mic). Gue lagi jenguk temen gue di rumah sakit, tiba-tiba nyerobot masuk. Terus tiap gue buka gerbang, dia langsung masuk tanpa permisi. Kalau gue merasa terancam dan gue martil kepalanya pun gue nggak bersalah karena masuk rumah orang harus permisi dulu kan," tutur Nikita Mirzani.

Bahkan dia juga bilang sempat kepikiran buat lapor polisi. Hanya saja diurungkan.

"Tadinya mau gue laporin, kena kan ada banget pasalnya, tapi namanya kita bersahabat siapa tau ke depannya ada kerjasama, gue juga nggak bisa mungkirin itu (jasa media)," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/23/154908/nikita-mirzani-sempat-kepikiran-buat-laporin-starpro-mnc-ke-polisi

No comments:

Post a Comment