Pages

Tuesday, January 14, 2020

Pacar Baru, Liam Hemsworth Kenalkan Gabriella Brooks pada Keluarga

Suara.com - Pasca bercerai dengan Miley Cyrus, aktor ganteng Liam Hemsworth kedapatan dekat dengan beberapa wanita. Terakhir, ia dikabarkan dekat dengan model cantik bernama Gabriella Brooks.

Tak sekedar dekat, menurut E! News, Liam Hemsworth sudah mengenalkan sosok Gabriella sebagai pacar baru pada keluarganya.

Berita baik ini muncul setelah Liam Hemsworth membawa Gabriella saat makan siang dengan orangtuanya di kawasan Byron Bay, Australia, pertengahan Desember lalu.

Bahkan menurut sumber, suasana makan siang itu sangat menyenangkan seperti keluarga bahagia pada umumnya. Setelah makan siang, rombongan Liam dan Gabriella beranjak menuju kediaman keluarga Hemsworth.

Meskipun sudah terang-terangan mengenalkan pacar barunya pada keluarga, sepertinya Liam belum mau bicara banyak pada publik terkait hubungan barunya.

Gabriella Brooks. (Instagram/@gabriella_brooks)
Gabriella Brooks. (Instagram/@gabriella_brooks)

Sebelum menggandeng Gabriella sebagai pacar baru, Liam Hemsworth lebih dulu dekat dengan bintang Dynasty, Madison Brown. Pasangan ini bahkan pernah tertangkap kamera berciuman di New York.

Liam Hemsworth memang tengah sibuk menata hati pasca berpisah dengan Miley Cyrus. Hubungan yang ia jalani bertahun-tahun langsung kandas setelah resmi menikahi pelantung 'Wrecking Ball' itu.

Gabriella Brooks. (Instagram/@gabriella_brooks)
Gabriella Brooks. (Instagram/@gabriella_brooks)

Sementara Liam pernah menikah dengan Miley dan pacaran dengan Madison Brown, Gabriella tak memiliki banyak pria untuk dibahas.

Sebelumnya, ia diketahui pernah pacaran empat tahun dengan Matthew Healy, vokalis grup musik The 1975.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/14/150413/pacar-baru-liam-hemsworth-kenalkan-gabriella-brooks-pada-keluarga

No comments:

Post a Comment