Pages

Sunday, January 26, 2020

Polemik Agama Johny Indo, Anak Istri ke-2 Minta Bukti Jika Ayahnya Kristen

Suara.com - Anak Johny Indo dengan istri keduanya, Dian Kurnila yakni Muhammad Billah meminta bukti mengenai pernyataan ayahnya yang kembali memeluk agama kristen.

"Kalau ada buktinya sih, saya sih hanya minta buktinya saja," ujar Muhammad Billah ditemui di rumah duka di Gereja GpdI Immanuel, Tangerang, Minggu (26/1/2020).

Pasalnya, dia meyakini kala Johny Indo masih beragama muslim. Muhammad Billah mengacu terhadap KTP sang ayah.

"Soalnya di KTP pun dia islam," kata Muhammad Billah.

Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]
Johny Indo [YouTube/Trans7 Official]

Kendati begitu, dia tidak serta merta meminta agar Johny Indo dimakamkan secara islam. Dia tetap akan bermusyawarah dengan keluarga istri pertama sang ayah.

"Musyawarah dulu baik-baik," tuturnya.

Seperti diketahui, Johny Indo sempat memeluk agama islam dan menjadi seorang ustaz. Tapi di akhir hayatnya, anak dari istri pertamanya malah mengatakan kalau sang aktor beragama kristen.

Johny Indo sendiri meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) pagi. Dia wafat sekira pukul 07.45 WIB.

Nama Jhony Indo sendiri sempat melambung di era 80-an akhir. Dia pernah membintangi film Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan.

Sebelumnya, dia juga pernah dijebloskan di Penjara Nusakambangan karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Dia ditahan selama 14 tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/26/153841/polemik-agama-johny-indo-anak-istri-ke-2-minta-bukti-jika-ayahnya-kristen

No comments:

Post a Comment