Pages

Friday, January 17, 2020

Suami Intan Nuraini Kolokan seperti Anak-anaknya

Suara.com - Lama tak muncul di layar kaca pun layar lebar, Intan Nuraini rupanya disibukkan perannya sebagai ibu rumah tangga. Memiliki tiga anak yang masih kecil, Intan mengaku agak sulit membagi waktu.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020), Intan Nuraini menceritakan perkembangan putra bungsunya, Elrumi Rahmani Azwan yang Maret nanti berusia setahun.

"Sibuk ngurus anak aja nih, kebetulan anakku yang terakhir udah nggak bisa diam. Kayak mau jalan mulu, didudukin nggak mau, sudah ngoceh mama papa," kata Intan Nuraeni.

Perempuan 34 tahun ini pun kerap membawa anak-anaknya dalam berkegiatan. Hal itu agak membuat repot dirinya, apalagi anak-anaknya sudah mulai timbul cemburu sosial.

"Lagi sering musuhan ya karena usia beda tiga tahun. Anak pertama tujuh tahun, kedua mau empat, yang ketiga baru mau setahun. Jadi lagi butuh perhatian banget, dan belum bisa ambil pekerjaan yang menyita waktu," jelas Intan Nuraini.

Intan Nuraini bersama suami dan anak. (Instagram)
Intan Nuraini bersama suami dan anak. (Instagram)

Kerumitan istri Donny Azwan Putra ini pun bertambah lantaran sang suami juga tak mau kalah diperhatikan. Intan pun berseloroh suaminya seperti anak keempatnya.

"Bagi kasih sayangnya yang rada sulit ya, belum sama bapaknya, karena nggak mau kalah. Mau diperhatiin juga, suami sudah kayak anak, jadi kayak punya empat anak gitu ya, haha," ucap Intan Nuraini seraya tertawa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/17/175339/suami-intan-nuraini-kolokan-seperti-anak-anaknya

No comments:

Post a Comment