Pages

Thursday, January 16, 2020

Sule Minta Restu Anak, Nikita Mirzani dan Uya Kuya Berdamai

Suara.com - Berita tentang pernikahan Sule dengan seorang pramugari masih menjadi salah satu berita yang menarik perhatian pembaca Suara.com sepanjang Kamis (16/1/2020).

Selain dipastikan akan menikah pada April 2020, Sule juga rupanya sudah meminta restu kepada empat anaknya, tentang rencananya kembali berumah tangga.

Setidaknya itu yang terlihat di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku.

Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand. "Aku mau nikah, bagaimana? Setuju nggak?," kata Sule dalam bahasa Sunda.

Berita Sule meminta restu ke anak-anaknya menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com. Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkpanya di sini:

1. Ghatan Saleh Hilabi dan Korban Pengeroyokan Telah Berdamai

Ghatan Saleh
Ghatan Saleh

Kasus pengeroyokan yang dilakukan Ghatan Saleh Hilabi bersama teman-temannya terhadap Stefano Tintingon alias Fano sudah berdamai. Perdamaian itu terjadi pada 5 Januari lalu.

Namun sayangnya, baik Ghatan Saleh Hilabi maupun Fano tidak hadir dalam pengumuman perdamaian di hadapan media. Ghatan diwakili adiknya, Nabil dan Putri juga pegnacaranya, Machi. Sementara Fano diwakili sang pengacara, Henry Indraguna.

Baca selengkapnya

2. Gawat! Vanessa Angel Dilabrak eks Istri Didi Mahardika

Vanessa Angel [Instagram]
Vanessa Angel [Instagram]

Vanessa Angel baru saja dilabrak eks istri Didi Mahardika, Garneta Haruni.

Video perseteruan keduanya beredar di akun gosip @dewi_lambe.

Baca selengkapnya

3. Lucinta Luna Mewek Minta Barbie Kumalasari Hapus Video Soal Operasi Kelamin

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari [YouTube/Boy William]
Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari [YouTube/Boy William]

Lucinta Luna mengungkap kekesalannya kepada Barbie Kumalasari dalam channel YouTube, Boy William yang diunggah pada Kamis (16/1/2020). Dia menyebut Barbie Kumalasari sebagai pengkhianat.

"Gue sakit hati rasanya sama dia, gue rasa dia temen baik gue pas kenalan di salon, tapi dia berkhianat sama gue," kata Lucinta Luna menggebu-gebu.

Baca selengkapnya

4. Damai dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani Menangis

Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]
Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]

Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya berdamai dan dipertemukan di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (16/1/2020). Dalam pertemuan itu, Nikita tak kuasa menahan tangis.

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani cukup emosional. Dia tak menampik jika Uya adalah sahabatnya. Terlebih, mereka pernah lewati suka dan duka saat masih sama-sama jadi host Pagi Pagi Pasti Happy.

Baca selengkapnya

5. Kata Yuni Shara Soal Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Yuni Shara [Ismail/Suara.com]
Yuni Shara [Ismail/Suara.com]

Artis Yuni Shara rupanya masih enggan menanggapi perihal rumah tangga adik kandungnya, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos yang dikabarkan sedang retak.

Baca selengkapnya

6. Ngeluh Kepanasan Naik KRL, Nia Ramadhani Tak Sengaja Pamer Tato

Nia Ramadhani [Evi Ariska/Suara.com]
Nia Ramadhani [Evi Ariska/Suara.com]

Artis Nia Ramadhani tidak sengaja memperlihatkan tato yang berada di punggungnya. Hal itu nampak saat dia menjalani syuting talk show bersama para pemain bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Baca selengkapnya

7. Nikahi Pramugari April, Sule Minta Izin ke Anak-anak

Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

Komedian Entis Sutisna atau dikenal Sule bakal menikah dengan seorang pramugari pada April mendatang. Kabar ini telah dibenarkan oleh pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya.

Sebelum rencana pernikahan ini terungkap, Sule rupanya sudah lebih dulu minta restu anak-anaknya untuk kembali naik pelaminan. Setidaknya itu yang terlihat di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/211319/sule-minta-restu-anak-nikita-mirzani-dan-uya-kuya-berdamai

No comments:

Post a Comment