Pages

Saturday, January 18, 2020

Terpopuler Sepekan: Sule Nikahi Pramugari, Teddy Berhak Dapat Warisan

Suara.com - Kabar dari komedian Sule masih ramai menghiasi pemberitaan di media Tanah Air. Setelah kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah yang menghebohkan, kini muncul berita baru soal kabar Sule akan menikah.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, Sule kabarnya akan menikah dengan seorang pramugari. Pernikahan itu akan digelar pada April mendatang.

Kabar itu dibenarkan oleh pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya. Menurut Dose, pernikahan itu sendiri rencananya akan digelar pada Februari 2020. Namun karena Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu, pernikahan itu pun diundur hingga April 2020.

Kabar pernikahan Sule menjadi salah satu berita terpopuler dari dunia Entertainment Suara.com sepanjang sepekan terakhir. Namun selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Sah! Marcell Darwin dan Nabila Faisal Resmi Jadi Suami Istri

Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]
Marcell Darwin dan Nabila Faisal. [Instagram]

Aktor Marcell Darwin akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal pada Minggu (12/1/2020) di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ijab kabul sendiri berlangsung cukup lancar.

Hal itu terungkap dalam postingan Instagram Story Della Dartyan.

Baca selengkapnya

2. Alexandra Gottardo Rupanya Sudah Bercerai sejak Setahun Lalu

Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]
Alexandra Gottardo bersama mantan suami, Arief Utama Waworuntu. [Instagram]

Artis Alexandra Gottardo diam-diam sudah resmi bercerai dari Arief Utama Waworuntu. Perceraian itu terjadi sejak 2019.

Hal itu disampaikan oleh jurusita tempat keduanya bercerai di Pengadilan Agama Denpasar.

Baca selengkapnya

3. Sudah Minta Maaf, Ini yang Bikin Nikita Mirzani Murka dengan Andhika-Ussy

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty sudah meminta maaf kepada Nikita Mirzani, terkait tuduhan pencurian konten. Namun bukan senang, permintaan maaf itu justru telah membuat murka Nikita.

Baca selengkapnya

4. Menurut Hukum Islam, Teddy Berhak Mendapat Warisan Lina

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Evi Ariska]
Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Evi Ariska]

Almarhumah istri Teddy, Lina Jubaedah meninggalkan harta warisan yang cukup banyak, mulai beberapa bidang tanah di Bandung, rumah kos, salon, hingga emas berlian. Bila ditotal, harta warisan mantan istri Sule itu bernilai miliaran rupiah.

Sebelumnya, kuasa hukum Lina, Abdurrahman, menyebut bahwa almarhumah berwasiat untuk memberikan harta warisannya ke anak-anak, namun tidak dengan Teddy. Benarkah hal tersebut dalam hukum islam?

Baca selengkapnya

5. Pisah Saat Lyra Virna Hamil? Fadlan Muhammad Membantah

Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Lyra Virna bersama suami, Fadlan Muhammad dan tim pengacara di Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Presenter Fadlan Muhammad akhirnya ungkapkan kebahagiaan atas kehamilan sang istri, Lyra Virna, melalui akun Instagramnya. Ini sekaligus untuk membantah kabar keretakan pernikahan mereka.

"Guys...... please banget..., belum posting foto atau berita ini bukan berarti nggak bahagia..., Bukan berarti jadi bikin berita miring," tulis Fadlan mengawali.

Baca selengkapnya

6. Viral Ijazah Lucinta Luna, Ketahuan Dulunya Anak STM

Lucinta Luna [Suara.com/Revi]
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Gebby Vesta kembali membocorkan identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya. Terbaru, dia berhasil menemukan ijazah sekolah yang diduga milik Lucinta Luna.

Lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta mengatakan kalau pelantun Bobo Dimana itu sempat menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta.

Baca selengkapnya

7. Innalillahi, Ade Irawan Meninggal Dunia

Ade Irawan dirawat di rumah sakit karena masalah pada paru-paru. [Instagram]
Ade Irawan dirawat di rumah sakit karena masalah pada paru-paru. [Instagram]

Kabar duka kembali datang dari dunia perfilman Indonesia. Aktris senior Ade Irawan yang merupakan ibunda amarhumah Ria Irawan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh musisi Melly Goeslaw di Instagram. Terpantau Suara.com, Melly mengabarkan pada 3 menit lalu.

Baca selengkapnya

8. Ini Poin-poin yang Bikin Helmy Yahya Dihentikan dari Dirut TVRI

Direktur Utama LPP TVRI nonaktif Helmy Yahya  menunjukkan bukti lampiran-lampiran terkait pemecatan dirinya oleh Dewan Pengawas LPP TVRI saat konferensi pers di Pulau Dua Restaurant, Jakarta Pusat, Jumat (17/01). [Suara.com/Alfian Winanto]
Direktur Utama LPP TVRI nonaktif Helmy Yahya menunjukkan bukti lampiran-lampiran terkait pemecatan dirinya oleh Dewan Pengawas LPP TVRI saat konferensi pers di Pulau Dua Restaurant, Jakarta Pusat, Jumat (17/01). [Suara.com/Alfian Winanto]

Helmy Yahya diberhentikan sebagai Direktur Utama TVRI sejak Kamis (16/1/2020). Lelaki 57 tahun ini berhenti setelah menerima surat dari Dewas TVRI, dengan No 8/Dewas/TVRI/2020.

Surat itu ditandatangani Ketua Dewas TVRI Hidayat Thamrin, dan tiga anggota dewan lainnya. Namun salah satu amggota tidak ikut serta tanda tangan di surat tersebut.

Baca selengkapnya

9. Mulan Jameela Ogah Penuhi Panggilan Polisi Jika Belum Diizinkan Jokowi

Mulan Jameela [Instagram]
Mulan Jameela [Instagram]

Kuasa hukum Mulan Jameela, Ali Lubis, memastikan kliennya tak akan penuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles jika belum diizinkan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Jadi sampai saat ini sepanjang presiden belum memberikan persetujuan secara tertulis, maka mbak Mulan tidak akan hadir," kata Ali Lubis dihubungi Selasa (14/1/2020) malam.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/18/172132/terpopuler-sepekan-sule-nikahi-pramugari-teddy-berhak-dapat-warisan

No comments:

Post a Comment