Pages

Thursday, January 16, 2020

Tuntut Chen Hengkang dari Grup, Fans Ancam Boikot Kegiatan EXO

Suara.com - Fanbase terbesar EXO, EXO-L ACE menuntut SM Entertainment segera mengeluarkan Chen dari grup. Dia menunggu sikap agensi tersebut sampai 18 Januari 2020.

Apabila tidak, mereka mengancam akan memboikot seluruh kegiatan EXO di masa depan.

"Jika kami tidak mendengar tanggapan dari agensi paling lambat 18 Januari, EXO-L akan menggunakan metode langsung dan tidak langsung untuk memprotes," kata EXO-L ACE sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (16/1/2020).

Tindakan itu dilakukan demi masa depan EXO. Mereka tidak mau nama grup yang digawangi Kai cs itu tercemar gara-gara Chen.

"EXO adalah bagian penting dari kepentingan ekonomi SM Entertainment. Karenanya kami menunggu keputusan yang jelas untuk masa depan EXO," tuturnya.

Boyband asal Korea Selatan, EXO tampil pada gelaran konser yang bertajuk 'Transmedia Miracle 18' di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Boyband asal Korea Selatan, EXO tampil pada gelaran konser yang bertajuk 'Transmedia Miracle 18' di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/12). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Seperti diketahui, kekuatan fandom sangat penting di industri K-Pop. Suksesnya seorang idola bergantung dari mereka.

Karenanya, EXO-L ACE tidak mau perpecahan penggemar yang terjadi dalam fandom EXO semakin parah apabila Chen tidak segera hengkang dari grup.

"Tindakan Chen yang tidak masuk akal dan tidak bertanggung jawab, fandom menjadi berantakan. Jika fandom berlanjut seperti ini, mereka akhirnya akan lelah (dan berhenti mendukung karier EXO)," ucap EXO-L ACE.

Chen sendiri secara tiba-tiba mengumumkan akan menikah pada 13 Januari 2020 dengan perempuan bukan dari kalangan selebritis. Dia juga menyebut calon istrinya itu sudah hamil duluan yang membuat fans murka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/16/171000/tuntut-chen-hengkang-dari-grup-fans-ancam-boikot-kegiatan-exo

No comments:

Post a Comment