Pages

Saturday, January 11, 2020

Video Pramugari Siwi Sidi Bela Diri Dibilang Simpanan Bos Garuda

Suara.com - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi akhirnya muncul di hadapan media setelah beberapa rumor tak sedap mengenai dirinya jadi santapan warganet belakangan ini.

Didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief, Siwi Sidi membela diri dibilang sebagai simpanan petinggi Garuda Indonesia. Dia memastikan informasi yang disampaikan akun Twitter @digeeembok 100 persen hoaks.

Selain memberikan klarifikasi, Siwi Sidi juga mengungkap kerugian yang timbul akibat rumor tersebut. Salah satunya, sang bunda sempat jatuh sakit.

Mencari keadilan, Siwi Sidi telah melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya pada Desember 2019. Laporan tersebut terkati tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Sidi Siwi jadi salah satu nama yang disebut oleh akun tersebut. Lainnya juga ada Loren yang merujuk nama Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta.

Sebelum Sidi Siwi, Cyndyana Lorens sudah lebih dulu memberikan klarifikasi. Namun sejauh ini, Lorens belum ada rencana untuk membuat laporan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/11/174957/video-pramugari-siwi-sidi-bela-diri-dibilang-simpanan-bos-garuda

No comments:

Post a Comment