Pages

Sunday, January 12, 2020

Video Tebak Ekspresi Teddy Usap Hidung soal KDRT Lina, Dituding Bohong

Suara.com - Teddy tampak beberapa kali megusap hidung ketika ditanya dugaan KDRT terhadap istrinya, Lina Jubaedah. Saat itu, dia ditemui di kediamannya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Perihal dugaan KDRT terhadap Lina Jubaedah, Teddy segera membantah. Padahal kabarnya ditemukan luka lebam di leher jenazah mantan istri Sule tersebut.

"Kalau ada KDRT tidak mungkin ada buah hati. Sekarang seorang ibu mau mengandung seorang anak. Itu bukti kasih sayang," kata Teddy kepada MataMata.com kala itu sembari terus mengusap hidung dengan tangannya.

Teddy Suami Lina Jubaedah. [Herwanto/Suara.com]
Teddy Suami Lina Jubaedah. [Herwanto/Suara.com]

Video ini kemudian diunggah di Instagram dan Facebook MataMata.com. Banyak warganet yang menyorot soal ekpresi datar serta gesture Teddy yang acapkali mengusap hidungnya manakala ditanya soal dugaan KDRT.

"Megangin hidung terus saat memberikan penjelasan ciri-ciri orang yang sedang dg bicara tidak benar," tulis akun Facebook @Venesia Lisa Icha.

"Kayaknya sih bicaranya bohong. Terlihat dari cara bicara dan gerakan tangan ngusap hidung.. Hihihi.. Hnya perasaan pribadi," lanjut @Eno Davala.

"Mimik muka NY tedi saat diwawancara kaya orang yg sangat ketakutan," timpal @Lia Mellon.

@Darwa Darwaty meneruskan, "Kayaknya Ada yang aneh lihat muka nya suaminya ya mudah mudahan. Adoh kok saya jadi, mudah-mudahan baik aja."

Ditambahkan @qaisapandu, "Expresinya nggak bisa di tebak, tapi rada misterius ni orang, horror."

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

Sebelumnya anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa kematian ibunya ada yang janggal. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/12/151520/video-tebak-ekspresi-teddy-usap-hidung-soal-kdrt-lina-dituding-bohong

No comments:

Post a Comment