Pages

Friday, August 3, 2018

Denada Ungkap Biaya Pengobatan Shakira di Singapura

Suara.com - Aktris Denada akhirnya blak-blakan mengenai biaya pengobatan leukemia sang anak, Shakira Aurum. Hingga kini, Denada mengungkap sudah menghabiskan lebih dari ratusan juta rupiah.

"Lebih dari ratusan rupiah, jadi terima kasih sekali lagi. Pokoknya ini saya nggak sampai hati ngomongnya (nominalnya). Banyak betul jumlahnya, besar," ujar Denada, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Kendati begitu, Denada terus mengupayakan agar Shakira Aurum tetap mendapat perawatan terbaik. Meskipun mahal, mantan kekasih Ihsan Tarore itu tetap akan berusaha.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," tutur Denada.

Selain mulai aktif bekerja lagi, Denada juga berencana menjual apartemennya yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan demi biayai pengobatan Shakira Aurum. Sejauh ini, peminat pembelinya pun lumayan banyak.

"Iya apartemen dijual dan untuk biaya pengobatan Shakira di sana yang memang kita membutuhkan dana yang besar dalam jangka waktu yang panjang," kata Denada.

Denada bersama putrinya, Shakira. [suara.com/Ismail]
Denada bersama putrinya, Shakira. [suara.com/Ismail]

"Peminatnya sudah ada beberapa yang menelepon, sudah menghubungi. Tapi sampai sekarang kondisinya masih belum terjual," jelas Denada.

Sekadar diketahui, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah alias leukemia sejak awal Juni 2018. Semenjak itu, dia menjalani rangkaian pengobatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/163951/denada-ungkap-biaya-pengobatan-shakira-di-singapura

No comments:

Post a Comment