Pages

Friday, August 3, 2018

Iis Dahlia Keluarkan Ratusan Juta Rupiah untuk Percantik Wajah

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia rupanya tidak asal mengkritik penampilan orang lain. Buktinya, juri KDI 2018 itu mengaku sampai menggelontorkan uang ratusan juta demi perawatan diri.

Juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 ini bahkan menyiapkan dana khusus agar selalu terlihat mempesona di layar kaca.

"Bisa sampai ratusan juta (untuk biaya kecantikan). Tapi nggak dalam sebulan juga. Harus ada budget untuk perawatan kecantikan memang sudah dimasukin. Apalagi aku setiap hari harus tampil di tv," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di klinik Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Meski usia sudah menginjak 46 tahun, Iis Dahlia bangga wajahnya tetap terlihat awet muda.

"Kan kita juga senang bangga kalau di usia yang udah banyak tapi masih kelihatan cantik kan. Semua wanita pasti menginginkannya," tutur Iis Dahlia.

Terbaru, ibu dua anak ini baru saja menjalani perawatan tanam benang. Ia mengungkap cara paling gampang menghilangkan kerutan cuma dengan trik itu.

"Tanam benang Aptos yah karena kan mukanya tembem sama kotak banget. Kalau sekarang sudah mulai berbentuk muka aku. Jadi tirus, itu mengurangi kerutan," kata Iis Dahlia

"Aku sudah 46 loh, begini mah lumayan lah ya. Karena aku memang mau merawat kecantikan, itu juga perlu buat wanita," ucap pelantun 'Payung Hitam' itu lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/162220/iis-dahlia-keluarkan-ratusan-juta-rupiah-untuk-percantik-wajah

No comments:

Post a Comment