Pages

Friday, August 3, 2018

HyunA dan E'Dawn Pentagon Diam-Diam Sudah Pacaran Dua Tahun

Suara.com - Kedekatan HyunA dan E'Dawn Pentagon telah tercium publik sejak beberapa waktu belakangan. Namun, kabar itu dibantah oleh pihak manajemen yang menaungi mereka dalam Triple H, Cube Entertainment, Kamis (2/8/2018).

Namun kemudian, HyunA dan E'Dawn secara pribadi justru membenarkan hubungan spesial itu. Melalui sebuah wawancara dengan Yonhap News, keesokan harinya, Jumat (3/8/2018), keduanya mengaku telah berpacaran selama dua tahun.

Baca juga: Fakta Menarik Seputar Meet and Greet Lisa Blackpink

HyunA. (Twitter @cubeunited)
HyunA. (Twitter @cubeunited)

Seperti yang dikutip dari Soompi, Jumat (3/8/2018), HyunA dan E'Dawn akhirnya mengakui hubungan itu agar bisa tampil di depan publik dengan percaya diri.

"Kami tahu hubungan ini akan membuat nama kami akan selalu dihubung-hubungkan. Kami juga merasa berat jika harus bertatapan dengan penggemar ketika berada di panggung. Kami ingin berkata jujur pada penggemar agar kami bisa tampil percaya diri di atas panggung," ungkap HyunA dan E'Dawn.

HyunA, melalui Instagram pribadinya, juga mengungkap kalimat manis yang ditujukan untuk para penggemar. Ia berharap bisa bersikap apa adanya di depan penggemar, tanpa ada hal yang ditutupi.

Hyuna dalam foto teaser lagu "Red". (Twitter @cubeunited)
Hyuna dalam foto teaser lagu "Red". (Twitter @cubeunited)

"Aku sangat ingin berkata jujur. Untuk penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin bekerja keras di panggung dengan perasaan gembira, tanpa ada yang aku tutupi, seperti biasanya. Terima kasih dan walaupun tak akan cukup dengan hanya berkata 'aku mencintaimu', aku tak tahu lagi bagaimana menggambarkan perasaan ini," tulis HyunA.

HyunA dan E'Dawn berpacaran sejak Mei 2016. Keduanya bertemu saat E'Dawn masih menjadi trainee. Meski terpaut dua tahun lebih tua, HyunA tampak begitu tertarik dengan sang kekasih.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/140958/hyuna-dan-edawn-pentagon-diam-diam-sudah-pacaran-dua-tahun

No comments:

Post a Comment