Pages

Friday, August 3, 2018

Kalina Oktarani Ungkap Pacar Baru Deddy Corbuzier

Suara.com - Aktris Kalina Oktarani angkat bicara soal kedekatannya dengan pacar baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Saking dekatnya, Kalina Oktarani sampai menganggap Sabrina Chairunnisa seperti adik sendiri.

"Pasti saya cocok banget sama dia. Dia baik banget sama saya. Saya menganggap dia seperti adik saya. Kenapa? Karena pemikiran kami sama ," ujar Kalina Oktarani, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga melihat Sabrina Chairunnisa tidak pernah bersikap buruk terhadap putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Sepengetahuan Kalina Oktarani, runner up Puteri Indonesia 2011 itu selalu menunjukkan sikap baik kepada Azka.

"Dan saya merasa dia orang yang baik untuk anak saya. Dalam arti bukan menjadi ibu ya, tapi dia berperan sebagai kakak yang baik untuk anak saya," sambungnya lagi.

Sayangnya Kalina Oktarani menolak membocorkan lebih lanjut perihal jalinan asmara Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Untuk urusan itu, model cantik ini meminta agar wartawan bertanya langsung kepada mereka.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)

"Wah kalau itu tanya sama yang bersangkutan saja ya. Karena kalau nanti saya ngomong salah, kayak gitu kan. Karena walaupun saya tahu tapi bukan kapasitas saya memberi tahu," ucapnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa menunjukkan kedekatannya dengan berpose bersama dan diunggah di Instagram. Foto mereka pun menuai respons positif dari para netizen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/03/175921/kalina-oktarani-ungkap-pacar-baru-deddy-corbuzier

No comments:

Post a Comment