Pages

Saturday, September 15, 2018

Resepsi Tertunda 2 Bulan, Eza Gionino Tunggu Restu Ibunda?

Suara.com - Aktor Eza Gianino akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan Meiza Aulia pada 23 September mendatang. Resepsi ini digelar setelah keduanya melangsungkan akad nikah, dua bulan lalu, yaitu 22 Juli 2018.

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan, mengapa jeda akad nikah dengan resepsi terlampau jauh? Apakah Eza Gionino sengaja menunda pelaksanaan pesta pernikahan demi menunggu restu sang ibunda, Ruch Gaya?

Pemain film Dear Love itu pun menyanggah dugaan tersebut. Reza Gionino menyatakan bahwa sehabis akad nikah, dirinya harus menjalani syuting kejar tayang yang sudah terlanjur disepakati.

"Kemarin stripping. Eza ngerjain sinetron. Eza kan harus ngerjain hal yang harus Eza priority-in dulu kan kemarin priority-in syuting dulu. Jadi otomatis harus kelarin itu dulu. Pas resepsi, Alhamdulillah dapat sinetron baru juga mudah-mudahan bisa izin sebentar,” ucap Eza Gionino di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

Eza Gionino dan istri di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Eza Gionino dan istri di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Awal perseteruan Eza Gionino dan ibunya bermula saat pemain sinetron Putih Abu Abu itu ingin menikah dengan Meiza. Sayangnya, sang ibu bersikeras tak merestui pernikahan tersebut. Pernikahan itu pun diundur dari 6 Juli 2018 menjadi 22 Juli 2018.

Ibu dan anak itu saling melempar argumen di hadapan media dengan memberikan pembelaan. Saking kesalnya, Ruch Gaya sampai menghardik Eza Gionino sebagai anak durhaka karena tak mendengar permintaan orang tua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/15/161136/resepsi-tertunda-2-bulan-eza-gionino-tunggu-restu-ibunda

No comments:

Post a Comment