Pages

Monday, October 1, 2018

5 Seleb Terkenal Ini Tak Mengakui Anaknya Sendiri, Miris

Suara.com - Masih ingat kehebohan seorang pria bernama Ario Kiswinar? Publik sempat dibuat kaget pada 2016 ketika Ario Kiswinar mengaku sebagai anak biologis dari Mario Teguh. Ario Kiswinar mengaku sebagai anak Mario Teguh di pernikahan sebelumnya.

Sebelum menikah dengan Linna Teguh, Mario Teguh menikah dengan wanita yang bernama Aryani. Dari pernikahannya tersebut lahirlah Ario Kiswinar.

Sayangnya, Mario Teguh tak mau mengakui jika Ario Kiswinar adalah buah hatinya. Bahkan Mario Teguh sampai membawa masalah ini kepada ranah hukum.

Ario Kiswinar. (Suara.com/Oke Atmaja)
Ario Kiswinar. (Suara.com/Oke Atmaja)

Syukurnya setelah melalui rentetan penyelidikan, akhirnya Ario Kiswinar bisa membuktikan jika dia anak kandung Mario Teguh dengan hasil tes DNA.

Kisah Ario Kiswinar hanya segelintir yang ada, masih ada kisah anak lainnya yang tak diakui oleh orangtuanya. Dikumpulkan dari beberapa sumber, berikut ini empat anak seleb yang tak diakui oleh orangtuanya sendiri.

1. Gusti Rayhan

Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)
Gusti Rayhan. (Suara.com/Sumarni)

Kalau kalian penggemar film Dilan 1990 tentu kalian ingat dengan sosok satu ini. Di balik ketenarannya saat bermain film, ternyata Gusti Rayhan menyimpan kisah yang pilu.

Gusti Rayhan ternyata anak Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati. Sayangnya, Farhat Abbas tak mengakui jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

Hingga akhirnya, Gusti Rayhan dan sang ibu membuat pengakuan di depan publik dan heboh. Farhat Abbas pun akhirnya mengaku jika Gusti Rayhan adalah anak kandungnya.

Selain Ario Kiswinar dan Gusti Rayhan yang akhirnya dapat pengakuan, bagaiman dengan tiga anak seleb lainnya? Yuk kepoin MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/01/200000/5-seleb-terkenal-ini-tak-mengakui-anaknya-sendiri-miris

No comments:

Post a Comment