Pages

Monday, October 1, 2018

Mengungkap Cinta Pertama Ahn Hyo Seop

loading...

SEOUL - Aktor Ahn Hyo Seop tengah menjadi perbincangan di Korea. Itu karena dia berhasil mencuri hati pemirsa di drama 30 but 17. Tak heran banyak orang mencari tahu sosoknya. Utamanya terkait jalaninan asmara. Belakangan, dia pun membocorkan masalah cintanya ke muka umum.

Ahn Hyo Seop mengungkap cinta pertamanya itu yang ternyata mempengaruhi aktingnya di drama "30 but 17". Perannya itu sebagai siswa sekolah menengah yang tidak bersalah bernama Yoo Chan. Karakternya itu memendam cinta yang manis dan tak berbalas untuk Seo Woo Ri (diperankan Shin Hye Sun).

Dalam wawancara dengan Maeil Business, aktor Ahn Hyo Seop menceritakan pengalaman sekolah menengahnya belum begitu menarik perhatian masyarakat. “Saya adalah seorang siswa pendiam yang tidak menonjol.  Saya suka itu," kata Ahn Hyo Seop.

Namun, ketika ditanya apakah dia populer dengan teman-teman perempuannya, dia menjawab dengan senyuman, “Saya tidak akan mengatakan bahwa saya tidak populer,” ujar dia.

Ahn Hyo Seop juga mengakui bahwa dia khawatir tentang apakah dia dapat meyakinkan saat menggambarkan Yoo Chan yang masih muda dan naif. "Sejujurnya, saya selalu ingin bermain sebagai siswa. Jadi saya sangat bersemangat dan bersemangat tentang peran Yoo Chan,” bebernya.

Namun, Saya juga khawatir. Kepolosan dan remaja sekolah menengah adalah emosi yang hanya bisa Anda rasakan ketika Anda seusia itu. Kita menjadi berbeda saat kita bertambah tua dan belajar lebih banyak tentang dunia, dan saya pikir sulit untuk melepaskan [kedewasaan] itu untuk akting saya. Saya mencoba untuk bertindak dengan pola pikir seorang siswa SMA,” tambah Ahn Hyo Seop.

Aktor tampan itu kemudian menyebutkan bahwa dia sangat senang dengan respon positif pemirsa terhadap karakternya.

"Saya bersyukur bahwa pemirsa mengatakan saya sepertinya 'murni.' Dari semua kata sifat yang mereka gunakan untuk menggambarkan saya, itu adalah favorit saya," paparnya.

Ahn Hyo Seop juga mengungkapkan bahwa untuk memerankan cinta tak berbalas antara Yoo Chan dan Seo Woo Ri, dia telah menggunakan cinta pertamanya sebagai inspirasi.

“(Seperti Yoo Chan), saya juga memiliki cinta tak berbalas ketika saya masih di sekolah menengah. Karena saya memiliki kepribadian yang penakut, saya tidak dapat mengakui perasaan saya, dan yang saya lakukan hanyalah makan pinus sendiri. Ketika memerankan cinta tak berbalas [Yoo Chan] untuk Seo Ri, saya memikirkan cinta pertama saya untuk membangkitkan emosi saya, dan saya pikir itu membantu,” kata Ahn Hyo Seop.

"Meskipun cinta tak berbalas Yoo Chan tidak pernah kembali,  saya puas karena saya pikir itu adalah jenis cinta yang hanya bisa Anda alami ketika Anda seorang siswa, dan perasaan Yoo Chan sangat indah," sebutnya.  Dia menambahkan sambil tertawa, "Juga, Shin Hye Sun sangat cantik," ujarnya tersipu malu.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1342623/187/mengungkap-cinta-pertama-ahn-hyo-seop-1538382266

No comments:

Post a Comment