Pages

Thursday, October 11, 2018

5 Selebriti Ini Jarang Unggah Foto Suami, Ada Apa Yah?

Suara.com - Memiliki akun Instagram seperti sebuah keharusan bagi setiap selebriti. Karena dari Instagram, si artis bisa membagikan cerita kesehariannya bersama pasangan atau keluarga.

Tapi ternyata, tak semua selebriti mau memamerkan foto-foto pasangannya di Instagram, meski sudah menjadi pasangan sah sekalipun.

Alasannya pun beragam, ada yang memang tak suka sorotan kamera, menjaga privasi atau alasan lain.

Mengutip dari Matamata.com, kami menyajikan lima selebriti yang hampir tak pernah memamerkan suami. Siapa saja mereka, simak artikelnya di bawah ini:

1. Carissa Putri

Carissa Putri
Carissa Putri

Kapan kamu pernah lihat Carissa Putri mengunggah foto suami di Instagram? Hampir tidak pernah sama sekali. Bahkan, pemain film Ayat-Ayat Cinta ini tak pernah terlihat bersama suaminya di hadapan publik.

Kalau kita tengok Instagramnya, @carissa_puteri, tak pernah terlihat ada foto suaminya, Navies Abdullah Naif. Di momen penting liburan, ulang tahun atau baby shower sekalipun, suami Carissa tak pernah nongol.

Carissa Putri paling sering posting foto kebersamaannya dengan anak pertama, Quenzino Acana Naif. Ternyata suami Carissa memang nggak suka disorot kamera. Apalagi suaminya memang bukan dari kalangan artis.

2. Olivia Jensen

Olivia Jensen di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016) [suara.com/Ismail]
Olivia Jensen di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016) [suara.com/Ismail]

Senada dengan Carissa Putri, Olivia Jensen juga jarang banget membagi kebersamaannya dengan suami. Bahkan, pernikahan Olivia Jensen dan Arif Purnama pada 7 Mei 2014 juga cukup mengejutkan pasalnya mereka tak pernah terlihat bersama.

Sejak awal, kisah cinta pemain Milli & Nathan itu memang nggak pernah jadi konsumsi publik. Sudah menikah pun, Olivia tetap nggak pernah mengunggah foto bareng suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

3. Zee Zee Shahab

Artis Zee Zee Shahab. [suara.com/Ismail]
Artis Zee Zee Shahab. [suara.com/Ismail]

Intiplah akun Instagram Zee Zee Shahab, dan kamu pasti bakal sulit banget nemuin foto suaminya. Zee Zee Shahab paling sering mengunggah foto OOTD-nya atau kebersamaan bareng buah hati tercinta.

Padahal suami Zee Zee bukannya yang awam kamera sama sekali. Suaminya adalah Prabu Revolusi, salah satu pembawa berita di salah satu televisi swasta Indonesia.

Alasannya ternyata romantis alih-alih misterius. Rupanya, mereka lebih suka menyimpan momen mesra mereka berdua saja daripada pamer ke hadapan publik. Duh, manis!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/11/172736/5-selebriti-ini-jarang-unggah-foto-suami-ada-apa-yah

No comments:

Post a Comment