Pages

Thursday, October 25, 2018

A Great Unexpected Show Pianotainment Sukses Sihir Penonton

loading...

DUET pianis asal Jerman yang tergabung dalam kelompok Pianotainment, Marcel Dorn dan Stephen Weh, sukses menghadirkan suguhan pertunjukan menarik, kreatif, dan spektakuler.

Kemampuan mereka bermain piano mampu menyihir penonton lewat konser bertajuk A Great Unexpected Show yang dihelat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, belum lama ini. Pianotainment merupakan pasangan ansambel piano empat tangan, yakni Marcel Dorn dan Stephen Weh, sebagai penampil yang lebih dari 20 tahun membawa keceriaan yang berbeda pada musik piano yang dibawakan.

Duet Marcel dan Stephen yang besar di Jerman ini memang menghadirkan gimmick berbeda saat keduanya begitu kompak memainkan tuts hitam putih ini. Penonton tidak merasa bosan dengan aksi panggung yang mengusung konsep kreatif musik dan hiburan itu.

Duo ini berhasil mengundang antusiasme dan perhatian penonton. Sesuai janji The Grand Signature Piano selaku penyelenggara, konser ini memang bukan konser biasa. Tidak hanya menyuguhkan musik, penampilan mereka ditunjang dengan penampilan visual dengan split screen di panggung.

Layar ini menampilkan mimik sekaligus kepiawaian jari mereka di tuts piano. Selain itu, para penampil mempunyai keterampilan multi sehingga bisa memain kan perkusi sambil bermain piano.Pianotainment dengan kepiawaiannya membuka konser dengan lagu He’s a Pirate, sebuah original soundtrack film Pirates of the Caribeean , diikuti Polovetzian Dance dalam gaya bossa .

Pada lagu kedua, penonton dikejutkan dengan confetti yang dilemparkan pianis. Panggung pun menjadi berwarna-warni. “Kami sangat antusias dalam konser pertama kalinya di Indonesia ini. Musik yang kami bawakan nantinya dari berbagai genre, seperti pop, jazz, klasik, dan sentuhan humor yang memberi warna berbeda,” kata Stephen sebelum kembali memainkan pianonya. Kedua pianis asal Jerman ini pun tidak henti mendapatkan tepuk tangan meriah pe non ton saat jeda permainan mereka.

(don)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1349138/157/a-great-unexpected-show-pianotainment-sukses-sihir-penonton-1540452546

No comments:

Post a Comment