Pages

Saturday, October 27, 2018

Akhir Tahun, SBFive Siapkan Series dan Lagu Baru

Suara.com - Boyband asal Thailand, SBFive yang terdiri dari Bass Suradet, Kimmon, Tee Jaruji, Tae Darvid dan Copter Panuwat mengungkap proyek ke depannya setelah acara meet and greet bareng fans di Mal Neo Soho, Jakarta Barat pada Sabtu (27/10/2018).

Bass Suradet mengatakan grupnya sedang mempersiapkan single baru. Rencananya, lagu tersebut dirilis akhir tahun ini. 

"Ada lagu baru bakal keluar bulan Desember. Sekarang masih dalam proses pembuatan," ujar Bass Suradet dalam jumpa pers bersama wartawan.

Sejauh ini, proses pembuatan lagu pun hampir rampung. Bintang '2Moons The Series' ini meminta fans agar sabar menunggu karya baru SBFive. 

"Sekarang sudah 70 persen. Jadi tunggu saja yah. Lagunya tentang apa masih jadi suprise terbesar. Jadi tunggu saja," sambung Bass Suradet lagi.

Tidak hanya itu, Copter juga menambahkan SBFive sedang menyiapkan series terbaru. Jika benar, series tersebut akan menandai comeback mereka setelah sebelumnya sukses dengan 2Moons. 

"Kita juga bakal ada series baru. Kalian tunggu yah," terang Copter.

Seperti diketahui, kedatangan SBFive ke Indonesia selain mengadakan meet and greet sebetulnya untuk menyerahkan donasi bagi korban bencana Palu, Sulawesi Tengah. SBFive menggalang dana bersama Tao Kae Noi. 

Untuk kegiatan charity itu, mereka juga berhasil melelang barang favorite kepada penggemar dengan menghasilkan jutaan rupiah untuk disumbangkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/27/215519/akhir-tahun-sbfive-siapkan-series-dan-lagu-baru

No comments:

Post a Comment