Pages

Saturday, October 27, 2018

Boyband SBFive Sukses Guncang Mal di Jakarta

Suara.com - Boyband asal Thailand, SBFive yang terdiri Bass Suradet, Kimmon, Tee Jaruji, Tae Darvid dan Copter Panuwat sukses mengguncang Mal Neo Soho, Jakarta Barat pada Sabtu (27/10/2018).

Grup yang dibentuk sejak Desember 2017 ini berhasil menggelar meet and greet dengan fans Tanah Air di mal tersebut selama tiga jam penuh.

"Ini kedatangan kedua kami ke Indonesia. Kemarin kita sempat datang lewat fanmeeting, tapi sekarang kita datang lagi berkat Tao Kae Noi. Apakah kalian bahagia?" tanya Copter yang disambut sorakan hebih penggemar.

Setelah berbincang santai, kelima personel yang juga membintangi 2 Moons The Series ini langsung membawakan empat lagu hits mereka di atas panggung termasuk Princess.

Koreografi apik juga ditampilkan oleh SBFive. Tentu saja, fans langsung histeris. Mereka bahkan sukses mengajak penggemar untuk sing a long bareng.

Barulah setelah bernyanyi, SBFive melanjutkan sesi acara dengan foto bareng penggemar pemilik tiket.

"Kami sangat mencintai kalian semua. Apakah kalian tahu itu? Kami undur diri dulu, sampai bertemu lagi yah," ujar Kimmon pamit yang bikin pecah suasana.

Seperti diketahui, kedatangan SBFive ke Indonesia selain mengadakan meet and greet sebetulnya untuk menyerahkan donasi bagi korban bencana Palu, Sulawesi Tengah.

Untuk kegiatan charity itu, SBFive juga berhasil melelang barang favoritnya kepada penggemar yang menghasilkan jutaan rupiah untuk disumbangkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/27/210445/boyband-sbfive-sukses-guncang-mal-di-jakarta

No comments:

Post a Comment